MotoGP

Peroleh Gaji Hingga 3 Digit, Pawang Mandalika Bikin Netizen Tercengang

Senin, 21 Maret 2022 15:22 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang menjadi ‘pahlawan’ di GP Mandalika kemarin, membuat netizen tercengang dengan gaji fanstastis yang diterimanya. Copyright: © Instagram@motogp
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang menjadi ‘pahlawan’ di GP Mandalika kemarin, membuat netizen tercengang dengan gaji fanstastis yang diterimanya.

INDOSPORT.COM - Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang menjadi ‘pahlawan’ di GP Mandalika kemarin, sepertinya belum usai membuat netizen terkesima dengan sosoknya, kini publik giliran dibuat geleng-geleng dengan tarif fantastis yang diterima oleh sang Shaman.

Pecinta MotoGP di seluruh dunia dibuat takjub dengan ritual 'pengusir hujan' yang dilakukan oleh Rara Istiati Wulandari di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22).

Bagaimana tidak, sosok pawang hujan yang biasanya diremehkan dan berada di belakang layar, kini tampil mencuri perhatian, di salah satu perhelatan olahraga paling bergengsi di dunia.

Di tengah guyuran hujan yang lebat, Rara tampak berjalan membawa mangkuk chakra berwarna emas dan dupa. Sambil memutar-mutar tongkat kecil di atas cawan, mulutnya terus komat-kamit merapalkan mantra dengan sangat khidmat.

Hingga nyaris satu jam, setelah Rara melepaskan mantra-mantranya ke udara, hujan pun kemudian mulai reda.  Aksi Rara ini lalu menuai banyak pujian, tak sedikit bahkan yang mengelu-elukan namanya bak seorang pahlawan, termasuk oleh akun Twitter resmi milik MotoGP.

"The master... #IndonesianGP" tulis akun twitter resmi @MotoGP, Minggu, (20/03/22).

Dalam rangkaian cuitan selanjutnya, MotoGP juga mengungkapkan ketakjubannya saat Rara Istiati sukses melakukan ritual pengusiran hujan saat hujan masih deras.

"It worked! (Itu berhasil)" sambung akun tersebut.