MotoGP

Selain Pawang Hujan, Ada Staf Hotel yang Punya Kehebatan 'Menerawang' Juara MotoGP Indonesia

Senin, 21 Maret 2022 11:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Instagram@richman_taye
Gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah menarik atensi publik, tak hanya Tanah Air namun publik mancanegara juga turut menyotori kejadian yang berlangsung khususnya di luar balapan seperti yang dilakukan oleh Risman. Copyright: © Instagram@richman_taye
Gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah menarik atensi publik, tak hanya Tanah Air namun publik mancanegara juga turut menyotori kejadian yang berlangsung khususnya di luar balapan seperti yang dilakukan oleh Risman.

INDOSPORT.COM - Gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah menarik atensi publik, tak hanya Tanah Air namun publik mancanegara juga turut menyotori kejadian yang berlangsung khususnya di luar balapan.

Setelah menunggu 25 tahun lamanya, Indonesia akhirnya kembali menggelar event balapan akbar MotoGP.

Ya, Sirkuit Mandalika seolah jadi dahaga panjang sejak terakhir kali Tanah Air menggelar ajang yang sama di Sirkuit Sentul, Bogor 1997 silam.

Tak heran jika dunia menyoroti event tersebut. Menariknya, tak hanya di lintasan balapan yang jadi bahan pembicaaan. Aksi-aksi di luar lintasan pun demikian.

Seperti yang dilakukan oleh Rara Istianti Wulandari yang viral berkat aksi 'mengusir' hujan di Sirkuit Mandalika.

Selain itu, yang kalah menarik adalah apa yang dilakukan oleh staf hotel bernama Risman. Tak kalah dari Rara, nama Risman pun jadi perpincangan publik.

Semua berawal ketika ia meramal Miguel Oliveira bakal memenangkan balapan. Ramalan tersebut ia unggah di akun instagtam pribadinya @richman_taye.

Risman mengunggah foto bersama Miguel Oliveira melalui akun Instagram pribadinya dan menulikan jika Miguel Oliveira akan memenangkan balapan.

"Candidate champion 2022," tulis Risman dalam keterangan unggahan fotonya bersama Miguel Oliveira.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Richman_taye (@richman_taye)

Entah kebetulan atau tidak, ramalan Risman sama sekali tak meleset. Dengan tepat Miguel Oliveira sang jagoannya naik podium juara.