MotoGP

Tampil Moncer di MotoGP Amerika Serikat 2022, Jack Miller Mulai Sesumbar soal Juara

Rabu, 13 April 2022 01:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP via Getty Images
Jack Miller langsung sesumbar soal peluang juara usai pembalap Ducati Lenovo tersebut naik podium untuk pertama kalinya di musim ini. Copyright: © JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP via Getty Images
Jack Miller langsung sesumbar soal peluang juara usai pembalap Ducati Lenovo tersebut naik podium untuk pertama kalinya di musim ini.

INDOSPORT.COM - Jack Miller langsung sesumbar soal peluang juara usai pembalap Ducati Lenovo tersebut naik podium untuk pertama kalinya musim ini di MotoGP Amerika Serikat 2022

Ya, Jack Miller memang baru saja menyabet podium di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin (11/04/22) wakti setempat.

Dalam balapan tersebut, Miller finish di urutan ketiga di bawah Enea Bastianini (Gresini Ducati) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Usai mendulang hasil positif tersebut, Miller mulai bicara soal peluang siapa yang akan tersenyum di akir musim.

Miller menyebut jika peluang gelar juara masih terbuka lebar pasca para kompetitornya tampil mengentutkan.

“Begitulah adanya. Kami kembali ke sini. Mereka mengatakan awal yang buruk hingga 2022, tetapi motornya mogok di Qatar, saya finis keempat di Mandalika, dan kemudian akhir pekan lalu [di Argentina],” ucapnya dikutip dari Crashnet.

“Kami baru menjalani empat balapan dan kami sudah berada di podium, jadi itu positif.

"Kejuaraan ini sangat panjang dan banyak hal bisa terjadi. Ini MotoGP 2022. Saya pebalap kesepuluh di podium, dan kami berada di balapan keempat. Itu sudah menjelaskan semuanya. Kejuaraan ini terbuka lebar.

"Kejuaraan yang sebenarnya akan dimulai begitu kita kembali ke Eropa."

Selain bicara juara, Miller juga menyinggung sosok Enea Bastianini yang mampu tampil impresif di MotoGP Amerika 2022 pekan lalu.