Terapkan Metode Pembayaran Modern, Penonton Formula E Sangat Dimanjakan

Minggu, 5 Juni 2022 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Isman Fadil/INDOSPORT
Sirkuit Ancol tempat diselenggarakannya Formula E Jakarta. Foto: Isman Fadil/INDOSPORT Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Sirkuit Ancol tempat diselenggarakannya Formula E Jakarta. Foto: Isman Fadil/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sebagai pendukung utama balapan Formula E Jakarta, Bank Artha Graha Internasional memudahkan penonton dengan memberikan layanan pembayaran cashless Agi, yang notabene wajah digital apps terbaru Bank Artha Graha Internasional. 

Tidak tanggung-tanggung, 150 merchant disiapkan dalam kawasan Formula E Jakarta 2022 menggunakan QRIS Agi sebagai metode pembayaran. 

Untuk lebih memudahkan pengunjung melakukan transaksi, Bank Artha Graha Internasional menempatkan booth top up dan main booth yang tersebar 16 titik di kawasan Formula E Jakarta 2022. 

Pengunjung yang belum memiliki aplikasi Agi dapat mendownload di Apps Store dan Play Store dan melakukan registrasi untuk dapat bertransaksi di berbagai merchant UMKM yang ada.

Formula E Jakarta 2022 adalah balapan yang mengkampanyekan energi ramah lingkungan dan berkelanjutan. Sejalan dengan hal itu, Bank Artha Graha Internasional mengakomodasi kebutuhan transaksi para pengunjung dengan sistem pembayaran cashless. 

Para pengunjung yang datang dapat menggunakan Agi dalam bertransaksi selama berada dalam kawasan sirkuit Formula E Jakarta 2022

Sistem pembayaran cashless ini sebagai salah satu implementasi dari penerapan ekonomi berkelanjutan dan transformasi digital yang secara konsisten dilakukan oleh Bank Artha Graha Internasional.

Direktur Digital Banking-Network Bank AGI Indrastomo Nugroho menyebutkan bahwa kehadiran Formula E Jakarta 2022 dapat digunakan sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pembangunan berkelanjutan.

“Bank Artha Graha mendukung sepenuhnya sistem pembayaran pada event berskala internasional ini, melalui Agi sebagai new platform digital apps dari Bank Artha Graha yang mengusung Financial Life Balance dan tercermin pada fitur-fitur yang ada didalamnya,” jelas Indrastomo.