MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Austria 2022: Fabio Quartararo Dikepung Ducati

Minggu, 21 Agustus 2022 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Austria 2022 hari ini, Minggu (21/08/22) di mana Fabio Quartararo dikepung para rider Ducati dan Enea Bastianini raih pole. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming MotoGP Austria 2022 hari ini, Minggu (21/08/22) di mana Fabio Quartararo dikepung para rider Ducati dan Enea Bastianini raih pole.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MotoGP Austria 2022 hari ini, Minggu (21/8/22). Fabio Quartararo bakal menghadapi para rider Ducati dan Enea Bastianini raih pole position.

Ajang MotoGP Austria sendiri menjadi seri balapan ke-12 pada kelas premier musim ini, yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring.

Seperti biasa, pekan balap MotoGP Austria dimulai dari sesi latihan bebas atau Free Practice (FP) kemudian kualifikasi dan race yang berlangsung pada Jumat (19/08/22) hingga Minggu (21/08/22).

Enea Bastianini selaku rider muda Gresini Racing berhasil meraih pole position pertamanya usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (20/08/22).

Pembalap yang menunggangi kuda besi Ducati itu berhasil mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 28.772 detik dan asil ini merupakan pole postion pertama Bastianini di kelas premier.

Sementara itu, Ducati berhasil merajai Sirkuit Red Bull Ring karena para pembalapnya lagi-lagi mampu meraih hasil apik saat kualifikasi.

Di belakang Enea Bastianini ada dua pembalap Ducati Team yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang akan start dari posisi P2 dan P3.

Kemudian ada dua pembalap Pramac Ducati yakni Jorge Martin dan Johann Zarco yang akan memulai balapan dari P4 dan P6.

Keduanya hanya terpisah dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang lagi-lagi mampu menjadi pesaing terkuat para rider Ducati.

Fabio Quartararo akan start dari P5, ini berarti pembalap asal Prancis itu bakal dikepung oleh para pembalap Ducati di MotoGP Austria 2022. Balapan yang diprediksi bakal berlangsung menarik ini bisa anda saksikan melalui link live streaming berikut ini: