Formula 1

Apa Kabar Rio Haryanto? Pernah Mejeng di Formula 1, Kini Dikabarkan Mau Menikah

Kamis, 22 September 2022 12:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© sport.idntimes
Rio Haryanto adalah putra dari seorang pebalap bernama Sinyo Haryanto. Ibu Rio bernama Indah Pennywati. Copyright: © sport.idntimes
Rio Haryanto adalah putra dari seorang pebalap bernama Sinyo Haryanto. Ibu Rio bernama Indah Pennywati.

INDOSPORT.COM - Apa kabar Rio Haryanto? Pebalap Indonesia yang pernah mejeng di Formula 1 (F1), kini dikabarkan akan menikah dengan Larissa Chou.

Nama Rio Haryanto sedang menjadi perbincangan lantaran dikabarkan akan menikahi Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz yang memiliki satu anak laki-laki.

Rio Haryanto merupakan mantan pebalap Indonesia yang berhasil menembus ajang Formula 1, bersama tim Manor Racing.

Pebalap kelahiran 22 Januari 1993 itu merupakan sosok pertama asal Indonesia yang bisa membalap seri GP2, sehingga nama Rio Haryanto selalu dielu-elukan.

Sebelumnya, Rio Haryanto memulai karier profesional di tahun 2008 sebagai pebalap. Kala itu Rio mengikuti ajang Asian Formula Challenge, Formula Asia 2.0 dan BMW Pasific.

Dalam ajang tersebut, pebalap kelahiran Solo itu pun menjuarai Asian Karting Open Championship seri 1 sirkuit Guia, di Makau.

Rio Haryanto kembali mengikuti kompetisi balap di banyak seri tahun 2009, seperti Australian Drivers Championship, Asian Formula Renault Challenge, dan BMW Pasific.

Pada ajang BMW Pacific, Rio Haryanto bergabung dalam team Meritus asal Malaysia, dan ia berhasil memenangkan sebelas seri dari 15 seri secara keseluruhan.

Lama tak terdengar kabarnya, Rio Haryanto kini justru dirumorkan akan segera menikah. Adapun wanita yang santer dikabarkan jadi calon pengantinnya ialah Larissa Chou.

Larissa Chou merupakan influencer yang pernah menikah dengan M. Alfin Faiz, anak dari ulama Arifin Ilham (alm), dan dikaruniai satu anak, yaitu M. Yusuf Alvin Ramadhan.