Formula 1

Jadwal Siaran Langsung F1 GP Australia 2023: Balapan Siang Hari, Red Bull Siap Bertaji

Selasa, 28 Maret 2023 10:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Formula 1.com
Jadwal siarang langsung Formula 1 (F1) GP Australia 2023 akhir pekan ini bakal dimulai pada siang hari, di mana tim Red Bull kembali siap bertaji. Copyright: © Formula 1.com
Jadwal siarang langsung Formula 1 (F1) GP Australia 2023 akhir pekan ini bakal dimulai pada siang hari, di mana tim Red Bull kembali siap bertaji.

INDOSPORT.COM – Jadwal siarang langsung Formula 1 (F1) GP Australia 2023 akhir pekan ini bakal dimulai pada siang hari, di mana tim Red Bull kembali siap bertaji.

Formula 1 akan kembali menggelar seri balapan ketiga di F1 GP Australia yang berlangsung pada Jumat (31/3/23) hingga Minggu (2/4/23) akhir pekan ini di sirkuit Albert Park.

Tim Red Bull Racing siap kembali meneruskan dominasinya usai Max Verstappen dan Sergio Perez mampu tampil impresif di dua balapan sebelumnya.

Red Bull sudah dua kali meraih podium 1-2, dengan Max Verstappen keluar sebagai juara di F1 GP Bahrain 2023, disusul oleh Sergio Perez yang ada di podium kedua.

Kemudian kemenangan Red Bull terjadi lagi di GP Arab Saudi, dengan Perez gantian yang menjadi juara dan Verstappen sebagai runner-up.

Maka Red Bull akan berusaha untuk kembali meraih hasil podium pertama dan kedua di F1 GP Australia 2023 yang digelar pada siang hari nanti.

Apalagi pada seri musim lalu, Sergio Perez juga sukses meraih podium kedua sehingga bisa menjadi modal apik bagi mereka.

Tercatat pada musim lalu, Charles Leclerc keluar sebagai juara di Albert Park. Disusul oleh Sergio Perez dan pembalap Mercedes yakni George Russell.

Meski demikian, Verstappen dan Perez juga harus waspada karena masih ada Fernando Alonso selaku pembalap kawakan dari Aston Martin yang mampu jadi kuda hitam di dua balapan terakhir.

Anda bisa menyaksikan apakah Red Bull Racing bisa melanjutkan dominasinya yang baru akan digelar akhir pekan ini, berikut jadwal siaran langsung F1 GP Australia 2023: