Formula 1

Link Live Streaming Kualifikasi F1 GP Australia 2023: Pertarungan Sengit Max Verstappen

Sabtu, 1 April 2023 11:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jerome Miron
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton, pebalap Red Bull Racing Max Verstappen, penasihat Red Bull Racing Helmut Marko dan pebalap Ferrari Charles Leclerc usai balapan Grand Prix F1 AS di Circuit of the Americas. (Foto: REUTERS/Jerome Miron) Copyright: © REUTERS/Jerome Miron
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton, pebalap Red Bull Racing Max Verstappen, penasihat Red Bull Racing Helmut Marko dan pebalap Ferrari Charles Leclerc usai balapan Grand Prix F1 AS di Circuit of the Americas. (Foto: REUTERS/Jerome Miron)

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi Formula 1 (F1) GP Australia 2023, di mana pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen siap bersaing sengit demi lanjutkan dominasi.

Saat ini para pembalap akan melanjutkan rangkaian seri balapan ketiga F1 GP Australia 2023 di Sirkuit Albert Park pada Sabtu (1/4/23).

Rangkaian balapan akan dimulai dari sesi latihan bebas ketiga atau FP3 pada pagi hari pukul 08:30 WIB. Selanjutnya para pembalap jet darat akan menjalani sesi kualifikasi.

Pembalap Red Bull Racing yakni Max Verstappen dan Sergio Perez siap bersaing sengit dengan para rivalnya demi melanjutkan dominasi timnya.

Verstappen sendiri berhasil menjadi yang tercepat di FP1 dengan mencatatkan waktu 1 menit 18.790 detik.

Kemudian menyusul Lewis Hamilton dari Mercedes dengan selisih waktu 0.433 detik. Lalu ada rekan setim Verstappen, Sergio Perez di posisi ketiga dengan jarak 0.503 detik.

Sementara itu hasil cukup berbeda terjadi di FP2 F1 GP Australia 2023, di mana Fernando Alonso yang menjadi kuda hitam dari Aston Martin menjadi yang tercepat.

Pembalap kawakan itu mencatatkan waktu 1 menit 18.887 detik. Kemudian menyusul Charles Leclerc (Ferrari) dengan gap 0.445.

Kemudian Max Verstappen setidaknya masih berada di posisi tiga besar dengan jarak waktu 0.615 detik dari Alonso.

Maka akan menarik untuk menyaksikan apakah Max Verstappen mampu melanjutkan dominasinya Red Bull Racing. Untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming kualifikasi F1 GP Australia 2023: