Ingin Menikah di Sirkuit Formula 1 GP Imola? Harganya Murah Meriah!

Minggu, 23 April 2023 19:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Formula 1.com
Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar bahwa sirkuit Imola yang menjadi tuan rumah Formula 1 (F1) bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan. Copyright: © Formula 1.com
Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar bahwa sirkuit Imola yang menjadi tuan rumah Formula 1 (F1) bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan.

INDOSPORT.COM – Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar bahwa sirkuit Imola yang menjadi tuan rumah Formula 1 (F1) bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan.

Melansir dari Gazzetta dello Sports, pemerintah Imola bekerja sama dengan perusahaan biro swasta IF Imola-Faenza mengumumkan bahwa para penggemar bisa menggelar pesta pernikahan di lokasi trek balap.

Sejatinya ini bukanlah hal baru, karena Sirkuit Silverstone, Inggris juga telah melakukannya sejak beberapa tahun yang lalu.

Jika berminat, Anda perlu merogoh kocek sebesar 410 euro atau setara dengan Rp6,7 juta untuk penduduk lokal di Imola, Bologna, Italia.

Sedangkan harga 820 euro atau Rp13 juta untuk masyarakat yang bukan penduduk lokal, namun tetap bisa menggelar pesta pernikahan tersebut.

“Kami berhasil mewujudkan ide yang sebelumnya hanya menjadi mimpi oleh para penggemar motorsport selama bertahun-tahub,” ucap Marco Panieri, selaku Wali Kota Imola.

“Sampai saat ini para penganti baru hanya sesekali berfoto dengan latar belakang pemandangan sirkuit, tetapi kini mereka bisa mewujudkan imipian mereka,” tambahnya, dilansir dari Athlestistic.

“Pemerinta kami akhirnya berpikir bahwa rencana ini (lokasi pernikahan) dan kegiatan lain akan berkontribusi menjadikan trek sirkuit Imola menjadi arena multifungsi yang menarik,” paparnya.

Untuk fasilitas yang didapatkan ialah bisa berfoto di teras maupun trek sirkuit Imola, kemudian bisa mendapatkan fasilitas di ruangan Ayrton Sena.

Meski demikian, Anda masih belum bisa memilih jadwal seperti yang diinginkan karena ada beberapa aturan jadwal untuk menikah di Sirkuit Imola Formula 1.