Formula 1

Sudah Lupakan Gerard Pique, Shakira Kini Kencani Rider F1 Lewis Hamilton?

Kamis, 11 Mei 2023 14:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Penyanyi latin kenamaan, Shakira, dikabarkan mengencani pembalap legendaris Formula 1, Lewis Hamilton. Copyright: © INDOSPORT
Penyanyi latin kenamaan, Shakira, dikabarkan mengencani pembalap legendaris Formula 1, Lewis Hamilton.

INDOSPORT.COM – Penyanyi latin kenamaan, Shakira, dikabarkan mengencani pembalap legendaris Formula 1, Lewis Hamilton.

Kehidupan pribadi Shakira masih menjadi buah bibir para pecinta sepak bola meskipun dirinya sudah tidak lagi menjalin kasih dengan legenda Barcelona, Gerard Pique.

Diketahui, Shakira dan Gerard Pique belum lama ini memilih mengakhiri kehidupan ‘kumpul-kebo’ mereka selama 11 tahun tanpa ikatan pernikahan.

Shakira sendiri diyakini masih belum bisa melupakan mantan bek timnas Spanyol. Padahal, Pique kabarnya sudah menggandeng kekasih baru.

Pelantun lagu ‘Waka-Waka’ tersebut kini mulai mencoba membuka lembaran baru.  Kini dirinya memutuskan menetap di kota Miami, Amerika Serikat, bersama anak-anaknya.

Shakira rupanya juga terlihat menikmati dunia baru di luar sepak bola. Melansir dari media Spanyol Eldesmarque, sosok Shakira mencuri perhatian di ajang balapan Formula 1 GP Miami pekan lalu.

Penyanyi asli Kolombia tersebut kedapatan pergi ke Sirkuit Miami untuk menyaksikan balapan F1. Tak hanya itu, dia juga pergi makan malam dengan Lewis Hamilton.

Shakira dan Hamilton terlihat menghabiskan momen makan malam berdua di restoran esklusif Cipriani. Terlihat para pengunjung terdiam saat Shakira memasuki restoran tersebut.

Beberapa pengunjung juga mengabadikan momen Shakira duduk di meja yang sudah ditempati oleh pembalap Mercedes F1 itu dan beberapa sosialitas terkenal lainnya.

Sontak, beberapa penggemar Shakira menafsirkan momen makan malam bersama Hamiltn tersebut sebagai kencan pertama kedua pesohor tersebut.