MotoGP

MotoGP Prancis: Marquez Cari Gara-gara Lagi, Pecco Mulai Kirim Psywar

Sabtu, 13 Mei 2023 16:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Francesco Bagnaia, atau kerap disapa Pecco, mulai mengirimkan psywar atas insiden dengan Marc Marquez pada sesi FP2 MotoGP Prancis 2023. REUTERS/Hasnoor Hussain Copyright: © reutersconnect.com
Francesco Bagnaia, atau kerap disapa Pecco, mulai mengirimkan psywar atas insiden dengan Marc Marquez pada sesi FP2 MotoGP Prancis 2023. REUTERS/Hasnoor Hussain

INDOSPORT.COM - Francesco Bagnaia, atau kerap disapa Pecco, mulai mengirimkan psywar atas insiden dengan Marc Marquez pada sesi FP2 MotoGP 2023 Prancis .

Kejadian antara Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez tersebut terjadi menjelang digelarnya MotoGP Prancis 2023 di Bugatti Circuit, Minggu (14/05/23) pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut bermula dari kucing-kucingan yang terjadi antara Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di FP2 MotoGP 2023 Prancis.

Pada saat itu, pebalap dari tim Ducati Lenovo tersebut sedang berada tepat di depan posisi dari Marc Marquez. Namun, Pecco tiba-tiba mengurangi laju motornya.

Setelah menyalip Francesco Bagnaia, justru Marquez ikut melambatkan kecepatan. Bahkan, rider berpaspor Spanyol itu sempat menoleh ke arah Pecco.

Keadaan itu lantas membuat pebalap kelahiran Torino pada 14 Januari 1997 itu lantas lebih memilih untuk kembali masuk ke pit.

Melansir dari Crash, Marc Marquez menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk untuk mengganggu Pecco Bagnaia.

Marquez mengaku ingin fokus mencapai putaran terbaiknya. Hanya saja, dia tidak mau untuk berada di depan Francesco Bagnaia.

"Sejujurnya, saya tidak mencari siapa pun. Saya tidak ingin berada di depannya, dia juga tidak ingin berada di depan saya," ungkap Marquez.

Kendati demikian, hal yang dilakukan Marc Marquez nyatanya mampu memancing reaksi yang mengejutkan dari Francesco Bagnaia menjelang Race MotoGP 2023 Prancis.