MotoGP

Dimabuk Asmara Usai Go Public, Kocaknya Marc Marquez Bingung Dibilang Bucin

Rabu, 24 Mei 2023 19:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Willy Kurniawan
Sedang dimabuk asmara usai go public dengan kekasih barunya, Gemma Pinto, yang sempat dirahasikan, pembalap MotoGP, Marc Marquez, kebingungan dibilang bucin. Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Sedang dimabuk asmara usai go public dengan kekasih barunya, Gemma Pinto, yang sempat dirahasikan, pembalap MotoGP, Marc Marquez, kebingungan dibilang bucin.

INDOSPORT.COM  - Sedang dimabuk asmara usai go public dengan kekasih barunya, Gemma Pinto, yang sempat dirahasikan, pembalap MotoGP dari Repsol Honda, Marc Marquez, kebingungan dibilang bucin.

Selama ini memang Marc Marquez cukup menjaga privasi tentang kehidupan asmaranya. Namun belum lama ini, pembalap MotoGP kelahiran 17 Februari 1993 itu memutuskan go public.

Dirunut dari media sosialnya, Marc Marquez mengumbar foto romantis dengan perempuan cantik berusia 26 tahun bernama Gemma Pinto.

Ditelusur lebih dalam, Gemma Pinto tak hanya cantik parasnya, namun dia juga wanita cerdas yang merupakan lulusan Jurusan Periklanan, Hubungan Masyarakat, dan Marketing dari universitas ternama.

Selain itu Gemma Pinto juga diketahui memiliki karier mentereng sebagai model dan influencer ternama Spanyol  dengan banyak influencer.

Sangat serasi bersanding dengan raja MotoGP Marc Marquez, tak pelak menjadikan keputusan go public mereka langsung menghebohkan media massa.

Bahkan nama Marc Marquez langsung menjadi salah satu trending topic di twitter Indonesia beberapa saat setelah go public.

Banyak ucapan selamat berdatangkan untuk Gemma Pinto dan Marc Marquez, meskipun banyak pula yang dibuat patah hati massal.

Tak hanya itu, rupanya Marc Marquez dan Gemma Pinto juga panen komentar ‘bucin’ atau 'budak cinta’ dari netizen Indonesia, yang membuatnya kebingungan.

Teranyar, jagoan Repsol Honda itu dengan kocaknya mencari informasi kepada netizen Indonesia tentang istilah bucin yang tersemat padanya.