Formula 1

10 Tahun Koma, Legenda F1 Beberkan Kondisi Mengerikan Michael Schumacher

Sabtu, 24 Juni 2023 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@michaelschumacherfanpage
Eddie Jordan selaku mantan bos tim legendaris Formula 1 (F1) membeberkan kondisi terbaru Michael Schumacher yang hampir 10 tahun koma.(Foto: Instagram@michaelschumacherfanpage) Copyright: © Instagram@michaelschumacherfanpage
Eddie Jordan selaku mantan bos tim legendaris Formula 1 (F1) membeberkan kondisi terbaru Michael Schumacher yang hampir 10 tahun koma.(Foto: Instagram@michaelschumacherfanpage)

INDOSPORT.COM – Eddie Jordan selaku mantan bos tim legendaris Formula 1 (F1) membeberkan kondisi terbaru Michael Schumacher yang hampir 10 tahun koma.

Hingga saat ini kondisi legenda hidup F1, Michael Schumacher masih menjadi misteri karena pihak keluarga memilih untuk bungkam demi menjaga privasinya.

Hanya beberapa pihak yang diizinkan boleh menjenguknya terhitung sejak mengalami kecelakaan kala bermain olahraga ski di pegunungan Alpen, Swiss pada Desember 2012.

Ini berarti, Schumacher mengalami koma hampir 10 tahun lamanya, dan hingga saat ini tak ada satu media pun yang mengetahui kondisinya.

Namun baru-baru ini Eddie Jordan memberikan sedikit update perihal kondisi sang peraih tujuh gelar juara dunia Formula 1 tersebut.

Eddie Jordan mengatakan bahwa Schumacher dalam kondisi seperti mayat hidup alias ‘ada namun tidak ada’, sebagaimana dilansir dari Irish Mirror.

Selain itu, Jordan menambahkan bahwa dirinya merasa kasihan dengan Corrina selaku istri Michael Schumacher yang hidup bak seperti seorang tahanan.

Hal ini tak lepas karena dedikasi Corrina yang ingin merawat dan mendampingi masa pemulihan suaminya, sehingga dirinya bak tak punya kehidupan karena tak bisa bersosialisasi.

“Situasinya mengerikan bagi Mick dan Corrina Schumacher. Sudah hampir 10 tahun dan istrinya belum bisa pergi ke pesta atau hanya sekadar makan siang di luar. Dia seperti seorang tahanan dan semua orang ingin menginterogasinya soal kondisi suaminya,” ucap Eddie Jordaan.

Sementara itu, Jean Todt selaku mantan bos Ferrari sekaligus kerabat dekatnya juga sempat memberikan update soal kondisi Michael Schumacher.