Formula 1

Link Live Streaming Formula 1 GP Belanda 2023: Verstappen di Ambang Cetak Rekor

Minggu, 27 Agustus 2023 17:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Link live streaming balapan Formula 1 Grand Prix Belanda di Sirkuit Zandvoort yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/08/23) malam ini WIB. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Link live streaming balapan Formula 1 Grand Prix Belanda di Sirkuit Zandvoort yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/08/23) malam ini WIB. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Link live streaming balapan Formula 1 Grand Prix Belanda di Sirkuit Zandvoort yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/08/23) malam ini WIB.

Ajang race  Formula 1 GP Belanda di Sirkuit Zandvoort dapat kalian saksikan secara live streaming di BeIN Sports Connect.

Pada ajang ini, pembalap F1 asal Belanda, Max Verstappen berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Peluang tersebut semakin terbuka setelah Verstappen dipastikan mengamankan pole position pada sesi kualifikasi Q1 yang berlangsung Sabtu (26/08/23) kemarin.

Pembalap Red Bull Racing itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:10.567 detik, yang tidak tersentuh di detik-detik terakhir Q3.

Dalam tiga balapan terakhir di Zandvoort, Verstappen pun selalu memulai balapan dari grid pertama. Hal ini membuat para penggemarnya gembira.

Di belakang Verstappen, akan dibuntuti rider dari McLaren, Lando Norris yang sejatinya sempat menyalip Verstappen di akhir sektor pertama tetapi kehilangan momentum di tengah lap.

Pembalap Mercedes George Russell dan Alex Albon dari Williams mengamankan posisi start dari grid ketiga dan keempat.

Ada pun Lewis Hamilton tersingkir di Q2 karena Norris dan Sainz mempertajam waktu di akhir, sehingga dia pun harus tereliminasi di kualifikasi Q3.

Untuk menyaksikan balapan F1 GP Belanda 2023 pada hari Minggu (27/08/23) pukul 20.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di BeIN Sports Connect: