x

Kakak Beradik Cantik Sissy Priscillia & Vanesha Prescilla Turun di Balapan Ekstrem

Kamis, 10 Mei 2018 20:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Ajang balap mobil memang akrab dengan dunia para pria. Namun rupanya ranah olahraga otomotif ekstrim tersebut rupanya menarik minat para wanita dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti cantik. 

Baru-baru ini, dua aktris cantik kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla menjadi bukti bahwa perempuan juga tangguh di dunia olahraga otomotif mengikuti jejak sang suami dan kakak ipar, Rifat Sungkar.

Sissy dan Vanesha kabarnya akan beraksi bersama mobil mereka di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang akan digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/05/18) hingga Minggu (13/05/18) mendatang. 

Baca Juga

1. Bimbingan Sang Suami

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia.

Sissy sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia sempat merasa gugup dalam menghadapi ajang sprint rally akhir pekan ini. Namun, berkat bimbingan sang suami, Rifat yang setia memberikan motivasi tersendiri baginya. 

“Perasaan saya deg-degan, karena ini pertama kali saya ikut balapan yang serius. Memang zaman SMA saya suka balap-balapan, tapi itu sudah belasan tahun yang lalu."

Saya sudah latihan semampu saya dan saya harap ajaran yang sudah diberikan Rifat dapat mempermudah saya dalam mengendalikan mobil balapnya,” cerita Sissy, dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.


2. Duet Kakak Beradik

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Pada perlombaan nanti, Sissy akan bertindak sebagai driver, sementara sang adik yang juga pemeran Milea dalam film 'Dilan' tersebut akan menjadi co-driver yang bertugas membaca pace note (catatan navigasi yang dibacakan co-driver kepada pembalapnya). 

Keduanya yang tergabung dalam tim balap bernama Sassy Motorsport ini telah menjalani sesi latihan bebas yang dipimpin langsung oleh Rifat Sungkar selaku suami dari Sissy yang merupakan pereli profesional dengan segudang prestasi. 

Rifat juga dibantu oleh M. Redwan yang lebih dikenal sebagai navigatornya selama ia menjalani balapan di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR).


3. Keluarga Pencinta Rally

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Tak hanya itu saja, pada ajang Banteng Motorsport Sprint Rally, Sassy Motorsport juga akan diperkuat oleh duet Ria Sungkar, ibunda Rifat dan Ida Farida Hanas, ibu dari Sissy dan Sasha. Keduanya akan tampil bersama.

Rifat SungkarOtomotifBerita Transfer

Berita Terkini