x

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Resmi Luncurkan Motor Baru untuk MotoGP di Jakarta

Senin, 4 Februari 2019 11:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Valentino Rossi pada GP Valencia 2018.

INDOSPORT.COM  - Duo pembalap Valentino Rossi dan  Maverick Vinales hari ini (04/02/19) sedang berada di Jakarta. 
Tim pabrikan Yamaha MotoGP resmi meluncurkan motor balap barunya YZR-M1 untuk MotoGP 2019 di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Four Season pukul 10.45 WIB.

Dilansir dari twitter Monster Energy Yamaha, peluncuran motor baru Rossi dan Vinales untuk MotoGP musim baru akan disiarkan langsung di YouTube. Yamaha memang memilih Jakarta sebagai tempat peluncuran motor baru dua pembalap andalannya itu.

"Akan seperti apa motor YZR-M1 milik Rossi dan Vinales untuk 2019? Temukan jawabannya besok dengan menonton presentasi tim kami, disiarkan langsung dari Jakarta, Indonesia." tulis akun Yamaha MotoGP, Minggu (03/02/2019).

Baca Juga

Hingga berita ini diturunkan, acara peluncuran motor baru Yamaha untuk MotoGP musim baru sedang berlangsung. Beberapa waktu lalu, Valentino Rossi juga sudah membocorkan kabar peluncuran tim Movistar Yamaha di Jakarta tersebut dalam wawancara dengan Speedweek.

Dirinya menuturkan akan terbang ke Indonesia.

"Saya akan berangkat ke Indonesia pada Sabtu (02/02/19). Di sana MotoGP sangat dikenal," kata Rossi dikutip Speedweek, Senin (28/01/19).

Baca Juga

Usai mengunjungi Indonesia, Rossi dan Vinales nantinya langsung terbang ke Malaysia untuk mengkuti tes pramusim di Sirkuit Sepang pada Rabu (06/01/2019).

Baca Juga

Sebagai informasi, dalam dua tahun terakhir perkembangan motor Yamaha dinilai tertinggal dibandingkan dengan Honda dan Repsol Honda. Dampaknya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales kesulitan bersaing dengan Marc Marquez yang mendominasi MotoGP dalam enam musim terakhir.  

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar MotoGP Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.

Valentino RossiYamahaMotoGPMaverick Vinales

Berita Terkini