x

Tak Ingin Berkhianat, Hamilton Lebih Pilih Pensiun di Mercedes

Sabtu, 7 September 2019 13:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lewis Hamilton menyatakan ingin mengakhiri kariernya di Formula 1 sebagai pembalap Mercedes.

INDOSPORT.COM - Lewis Hamiton mengatakan kesetiaan akan memainkan peran penting dimana ia bisa berakhir dan pensiun sebagai pembalap Mercedes ketimbang pindah ke Ferrari.

Hamilton, telah mengklaim empat dari lima gelar kejuaraan dunianya bersama Mercedes sejak bergabung pada 2013. Ia kerap dikaitkan dengan berita kepindahan ke Ferrari sebelum mengakhiri karirnya.

Pembalap asal Inggris itu telah berulang kali menegaskan kembali kesetiaannya kepada Mercedes, yang telah memainkan peran penting dalam karier Hamilton sejauh ini.

Baca Juga

Ditanya apakah sesuatu bisa membuatnya tergoda untuk hengkang ke Ferrari, Hamilton menjawab seperti dikutip dari Crash Net: "Saya tidak tahu apakah ini tentang godaan. Saya pikir itu hanya dinamika saja.”

Menurut Hamilton, ia sudah berkali-kali ditanyakan soal hal tersebut dan bila ia pensiun tanpa mengendarai Ferrari bukanlah masalah besar karena Mercedes telah menjadi keluarganya.

Baca Juga

"Jika Anda melihat Stirling Moss, bahkan Fangio masih merasa terhormat berada dalam keluarga Mercedes. Anda adalah bagian dari sejarah tim. Loyalitas adalah bagian yang sangat penting bagu saya,” tegasnya.

Namun, Hamilton mengaku bila ada titik dalam hidupnya nanti di mana ada sesuatu yang ingin ia ubah, maka pindah ke Ferrari bisa menjadi pilihan yang realistis.

Lewis HamiltonFerrariFormula 1Mercedes-BenzBerita Sport

Berita Terkini