x

Hasil Balapan F2 GP Silverstone 2020: Sean Gelael Naik 1 Peringkat

Sabtu, 1 Agustus 2020 23:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, tampil cukup menjanjikan dalam seri balapan pertama F2 GP Silverstone, Inggris.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, tampil cukup menjanjikan dalam seri balapan pertama Formula 2 (F2)GP Silverstone, Inggris. Memulai balapan dari posisi 16, Sean Gelael mengakhiri balapan dengan posisi 15.

Sebuah usaha ekstra keras dibutuhkan oleh Sean untuk meraih poin pada race pertama F2 GP Silverstone. Segenap tenaga dikerahkannya untuk naik satu posisi pada balapan kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pembalap tim DAMS ini start dari posisi 16. Babak kualifikasi F2 GP Silverstone pada Jumat kemarin Bagi Sean, perjuangan meraih poin walau start dari posisi belasan bukan hal baru. Dan dia mesti membuktikannya sekali lagi pada Feature Race.

"Saya belum tahu akan memakai strategi apa, tapi yang sudah pasti usaha saya dan tim akan keras untuk masuk 10 Besar dan meraih poin," kata Sean Gelael, melalui situs pribadi miliknya.

Namun sayang, yang terjadi di lapangan berbeda dengan apa yang diucapkan oleh Sean. Meskipun baru balapan pertama, Sean hanya mampu mengakhiri balapan di posisi ke-15 usai mengangkangi Marcus Armstrong dari tim ART Grand Prix.

Baca Juga
Baca Juga

Balapan pertama dengan 29 lap ini sendiri diakhiri dengan keluarnya Nikita Mazepin dari tim Hitech Grand Prix sebagai jawaranya. Dirinya ditempel ketat oleh Guanyu Zhou di posisi dua dari tim UNI-Virtuosi, serta Yuki Tsunoda di posisi ketiga dari tim Carlin.

Balapan kedua F2 GP Silverstone sendiri akan dimulai pada Minggu (02/08/2020) pada pukul 16.10 WIB. Pada balapan kali ini, akan menggunakan format 21 lap atau 45 menit + 1 lap.

Sean GelaelFormula 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler