x

Jadwal Lengkap F1 GP Tuscan Akhir Pekan Ini: Balapan Spesial

Kamis, 10 September 2020 15:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula 1 (F1) GP Tuscan yang akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia pada akhir pekan ini, Minggu (13/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan Formula 1 (F1) GP Tuscan yang akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia pada akhir pekan ini, Minggu (13/09/20).

Seri balapan kesembilan kali ini akan menjadi momen momen yang spesial dan sangat penting bagi tim Ferrari, lantaran tim asal Italia itu akan mencatatkan balapan ke-1000 di ajang F1.

Balapan kali ini juga tak hanya spesial untuk tim Ferrari, namun juga bagi tim lainnya karena GP Tusca untuk pertama kalinya menggelar balapan F1. Pasalnya, Sirkuit Mugello biasanya hanya melangsungkan balapan MotoGP.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya dalam segi persaingan, F1 GP Tuscan diprediksi akan berlangsung menarik dan ketat, dengan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (Mercedes) mencoba menebus kesalahan mereka di F1 GP Monza pada akhir pekan lalu yang membuat keduanya gagal meraih podium 1-2 seperti biasanya.

Di sisi lain, para pembalap Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc juga masih akan terus mencoba bangkit setelah gagal total di balapan kandang pada akhir pekan lalu. Pierre Gasly (AlphaTauri) yang keluar sebagai juara di F1 GP Italia juga pastinya mencoba mempertahankan kemenangannya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap seri balapan kesembilan F1 GP Tuscan 2020:

Jumat, 11 September 2020

Sabtu, 12 September 2020

Minggu, 13 September 2020

MugelloFerrariFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita F1F1 GP Tuscan

Berita Terkini