x

Webber: Jika Ferrari Terus Bobrok Maka Leclerc Bisa Ikuti Nasib Buruk Vettel

Jumat, 18 September 2020 15:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Mantan pembalap Formula 1 (F1), Mark Webber mengklaim bahwa Charles Leclerc bisa saja mengikuti nasib buruk yang dialami oleh Sebastian Vettel di tim Ferrari.

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap Formula 1 (F1), Mark Webber mengklaim bahwa Charles Leclerc bisa saja mengikuti nasib buruk yang dialami oleh Sebastian Vettel di tim Ferrari.

Menurut Webber, momen manis antara Ferrari dengan Leclerc bisa saja berakhir pada musim selanjutnya jika tim asal Italia tersebut tak bisa berbenah dan terus tak kompetitif.

Hal ini tentunya bisa membuat Leclerc kecewa, seperti yang pernah dirasakan pembalap sebelumnya seperti Fernando Alonso dan juga Sebastian Vettel, di mana kekecewaan tersebut berdampak buruk pada performanya di atas trek karena kehilangan kepercayaan pada mobil dan timnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Awasi saja Charles Leclerc, menarik untuk menyaksikan kariernya beberapa tahun ke depan. Sekarang masih menjadi momen manisnya dengan Ferrari, tapi 24 bulan atau tiga tahun ke depan bisa saja Leclerc merasa lelah dengan Ferrari terutama saat regulasi baru diterapkan,” kata Mark Webber.

“Karena mengendarai mobil Ferrari membutuhkan usaha yang besar, namun jika tim tak mengalami perubahan positif maka dia bisa saja mengikuti jejak kekecewaan yang dialami oleh Fernando Alonso dan Sebastian Vetter,” tambahnya, dilansir dari laman Planet F1.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Charles Leclerc sendiri memang mengakui tengah frustasi dengan kinerja Ferrari saat balapan, karena timnya tak cukup kencang dan kesulitan kompetitif.

Ia mengaku merasa sangat kesulitan pada musim ini, dan menuntut semua tim untuk segera menemukan jawaban dari semua masalah agar bisa kembali menjadi penantang gelar F1.

FerrariSebastian VettelFormula 1Mark WebberCharles LeclercBerita OlahragaBerita SportBerita F1

Berita Terkini