x

Terungkap, Alasan Haru Sang Istri Pilih Rahasiakan Kondisi Michael Schumacher

Jumat, 24 September 2021 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

INDOSPORT.COM - Terungkap sudah alasan mengapa keluarga Michael Schumacher memutuskan untuk merahasiakan kondisi terbaru sang legenda hidup Formula 1 (F1).

Michael Schumacher bak hilang ditelan bumi usai mengalami kecelakaan dan kepalanya terbentur kala tengah olahraga ski di pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013 dan dikabarkan mengalami kelumpuhan.

Baca Juga
Baca Juga

Nyatanya pasca kecelakaan pihak keluarga pun sepakat memutuskan untuk menutup rapat kondisi Schumi terutama dari awak media, dan anya segelintir orang yang diperkenankan untuk mengunjunginya secara rahasia dan tertutup.

Padahal banyak para penggemar dan para pecinta motorsport sangat penasaran dengan kondisi peraih tujuh gelar juara Formula 1 tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya teka-teki dibalik alasan dirahasiakannya kondisi Michael Schumacher pun mulai terungkap, usai Corinna Schumacher selaku sang istri memberitahu alasannya.

Corinna yang juga menjadi tokoh penting di film Schumacher yang ditayangkan oleh Netflix pada 15 September lalu membeberkan sejumlah kondisi dan alasan privasi Michael Schumacher tertutup rapat.


1. Tetap Melakukan Kebiasaan yang Dilakukan oleh Michael Schumacher

Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

Corinna mengatakan bahwa ia dan Michael Schumacher tetap tinggal serumah, dan melakukan sejumlah terapi agar suaminya tetap sehat dan menjaganya tetap nyaman.

“Kami bersama, kami tinggal bersama di rumah. Kami melakukan terapi. Kami berusaha semampunya untuk membuat Michael Schumacher lebih baik dan memastikan dia nyaman,” kata Corinna Schumacher.

“Dan untuk membuatnya merasakan keluarga kami, ikatan kami. Apapun yang terjadi, saya akan berusaha semampunya. Kami akan berusaha,” tukasnya.

Kenyamanan tersebut juga menjadi alasan dirahasiakannya kondisi Schumi, karena ingin tetap melakukan kebiasaan yang dilakukan oleh sang suami semasa masih sehat, yakni tetap menjaga privasi kehidupan pribadi keluarganya.

“Kami berusaha melanjutkan hidup sebagai keluarga, seperti yang masih Michael suka dan masih lakukan, dan kami melanjutkan hidup kami. “Privasi adalah privasi” seperti yang selalu dia katakan.

“Sangat penting bagi saya supaya dia bisa terus menikmati kehidupan pribadinya sebanyak mungkin. Michael selalu melindungi kami, dan kini kami melindungi Michael,” tutup Corinna Schumacher.
 

Michael SchumacherFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita F1

Berita Terkini