x

Mulai 8 Jutaan, MGPA Sediakan Paket Akomodasi Nonton MotoGP Mandalika

Senin, 28 Februari 2022 17:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah menyediakan paket tur maupun akomodasi untuk nonton ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

INDOSPORT.COM – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah menyediakan paket tur maupun akomodasi untuk nonton ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, di mana harganya dipatok mulai Rp8 jutaan saja.

Para pecinta motorsport tanah air tengah menantikan balapan MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Sejumlah fasilitas pun pembangunannya terus digenjot dan dimatangkan demi menyukseskan ajang balapan kelas premier, serta membuat pembalap, tim ofisial maupun penonton merasa puas.

Baca Juga
Baca Juga

ITDC dan MGPA selaku promotor pun memiliki trobosan unik. Yakni menyiapkan dua hal, pertama paket tur Sirkuit Mandalika dan kedua ialah paket akomodasi untuk menyaksikan langsung kejuaraan balap motor kelas dunia tersebut.

Sebagaimana diketahui Sirkuit Mandalika merupakan salah satu trek balap terindah di dunia. Bagaimana tidak, lintasan sepanjang 4,3 km itu dikelilingi panorama pegunungan di pesisir selatan Pulau Lombok.

Menurut informasi tambahan dari Antara, ahyadi Wanda selaku Wakil Direktur MGPA mengungkapkan rencana paket tur itu untuk mengisi kekosongan agenda di sirkuit Mandalika dengan program tur sirkuit.

Baca Juga
Baca Juga

Paket tur ini akan membawa pengunjung memutari sirkuit dengan santai, serta mengunjungi tempat-tempat menarik dan tak lupa membantu perekonomian setempat dengang mengunjungi pusat merchandise resmi.

Sementara itu, ITDC dan MGPA juga menyediakan fasilitas paket akomodasi yang harganya mulai Rp8 jutaan saja di mana anda bisa menonton MotoGP Mandalika 2022 dengan mudah dan nyaman.


1. Paket Akomodasi Nonton MotoGP Mandalika

Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Instagram MGPA, yang menyatakan pihaknya menyediakan paket akomodasi untuk mempermudah para penonton menyaksikan MotoGP Mandalika.

Yakni berupa bundling tiket pesawat dari Denpasar, Bali lalu hotel berbintang dan tiket untuk menyaksikan Marc Marquez dkk beraksi yang tersedia untuk kelas Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

“Paket bundling yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022,

Tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan),

Dengan pilihan hotel lainnya serta berbagai jenis kategori kamar, airport transfer dari dan menuju Hotel dari dan menuju Sirkuit, serta swab antigen,” tulis MGPA.

Dalam akun Instagramnya, harga yang dipatok mulai dari Rp8,9 hingga Rp17,2 juta per orang dengan segala fasilitas yang menyenangkan.

Jika berminat, anda bisa membelinya melalui platform online @mypertamina Apps, @xplorin_id, @injourney.id.

MotoGPSirkuit MandalikaBerita MotoGPMotoGP Mandalika

Berita Terkini