Persiapan Sudah 95 Persen, Diananda Siap Bidik 3 Medali Emas SEA Games 2019

Senin, 18 November 2019 22:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Langkah kontingen Indonesia berjuang di SEA Games 2019 akan mudah, hal ini dikarenakan kontingen Indonesia akan mendapat dukungan penuh dari masyrakat Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Langkah kontingen Indonesia berjuang di SEA Games 2019 akan mudah, hal ini dikarenakan kontingen Indonesia akan mendapat dukungan penuh dari masyrakat Indonesia.

INDOSPORT.COM - Atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa, mengaku sudah semakin siap tampil di ajang SEA Games 2019, Manila, Filipina. Baginya persiapannya ia sudah mencapai 95 persen dan siap untuk bertanding.

Diananda akan menjadi bagian dari tim Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2019. Diananda mengaku sudah siap dan akan tampil dalam tiga nomor di cabang olahraga panahan.

"Persiapan saya sih terakhir sudah oke dan tinggal pemantapan nomor-nomor pertandingan dan siapkan mental yang utama," ucap Diananda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/19).

"Saya turun tiga nomor yakni di beregu putri, individu putri dan mix team," tambahnya,

Diananda sendiri memang sangat fokus menyiapkan SEA Games tahun ini. Tiga keping medali emas setidaknya dibidik atlet berwajah manis ini.

"Kalau target dari pelatih satu emas. tapi kalau target pribadi tiga emas dari semua nomor," tegasnya.

"Pokoknya saya sudah siap, setidaknya sudah siap 95 persen dan tinggal fokus ke pertandingan," tutup Diananda.

Diananda sendiri memang sudah mempersembahkan dua medali emas di ajang SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.