Sebelum ke Olimpiade Tokyo, Diananda Choirunisa Ungkap Isi Hati tentang Indonesia

Selasa, 20 Juli 2021 13:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Atlet panahan, Diananda Choirunisa, ungkapkan isi hati nan mengharukan sebelum berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Getty Images
Atlet panahan, Diananda Choirunisa, ungkapkan isi hati nan mengharukan sebelum berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Atlet panahan, Diananda Choirunisa, ungkapkan isi hati nan mengharukan sebelum berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020. 

Hal itu ditunjukkannya lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia mengunggah potret saat sedang hormat di depan bendera Merah Putih. 

Diananda Choirunisa lantas mulai menuturkan isi hatinya tentang bakti terhadap negeri. Ia mengaku selalu terharu saat mendengar lagu Padamu Negeri sejak pengukuhan kontingen hingga detik ini. 

Pasalnya, ia tidak hanya mendengarkan lagu Padamu Negeri dilantunkan, Diananda juga akan hormat lalu mencium Sang Merah Putih dan tak kuasa air matanya pun menetes. 

Rasa bangga seolah menyeruak dari dalam hatinya pun sikap tanggung jawab bak ksatria agar ia dapat terus mengharumkan nama bangsa. 

"Rasanya bangga banget tapi di sisi lain ada tanggung jawab besar yang harus dilakukan setelahnya, setiap kali hormat bendera selalu ngebatin 'aku harus bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia'” tulis Diananda Choirunisa.