Oase

Megawati Nangis Lihat Presiden Jokowi: Beliau Itu Sampai Kurus

Rabu, 18 Agustus 2021 20:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengaku turut sedih melihat Presiden Joko Widodo dihina banyak orang.

Bahkan, ia sampai menangis ketika mengingat perlakuan jahat sejumlah oknum terhadap Jokowi yang notabene seorang bapak negara. Menurutnya, orang-orang itu tidak punya etika moral dan layak dianggap pengecut.

Hal ini diungkapkan Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih Bali, secara virtual pada hari Rabu (18/08/21).

“Coba lihat Pak Jokowi, saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus. Mikirkan apa? Mikir kita lho. Mikir rakyat. Masa' masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral, pengecut saya bilang," ucapnya.

Mega pun mengaku tidak takut dirundung karena seorang warga negara Indonesia harus punya etika moral. Jangan hanya berani berkata buruk di belakang, melainkan harus di depan.

"Biarin mampet. Saya di-bully juga enggak takut kok. Coba datang berhadapan. Jantan kamu. Kita mesti jadi berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika moral. Jangan sembarangan," kata Mega.

Mega mengaku hanya ingin orang-orang yang acap kali menghina itu bersikap jantan dan datang secara baik-baik menemui Jokowi. Sampaikan apa saja kegagalan yang dimaksud, dan sampaikan pula solusi dari kegagalan tersebut.

"Saya sangat sedih kalau banyak orang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal, pemerintah kita gagal,

“Saya ingin orang itu datang baik-baik dan bertemu Pak Jokowi. Katakan kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu untuk supaya tidak gagal seperti apa," jelas presiden ke-5 RI itu.

Lebih lanjut, Megawati Soekarnoputri pun meminta Jokowi untuk tetap tegar. Sebab, PDIP selalu ada dan berada di belakangnya untuk mendukung, apa pun situasi dan kondisinya.

Terlebih lagi, situasi seperti sekarang ini tidak hanya dialami oleh Indonesia, namun turut dialami oleh semua negara di dunia. Masyarakat internasional pun juga tengah bertarung menghadapi pandemi Covid-19.

Baca berita asli di Akurat.co