Oase

Bertemu Mantan Suami di Sidang KDRT, Begini Kata Nindy Ayunda

Kamis, 19 Agustus 2021 19:22 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COMPenyanyi Nindy Ayunda bertemu dengan terdakwa sekaligus mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, dalam sidang dugaan KDRT.

Nindy Ayunda menghadiri sidang dugaan perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021), dengan agenda saksi dari pihaknya sebagai pelapor.

Kehadirannya dalam sidang tersebut pun membuatnya bertemu dengan terdakwa sekaligus mantan suaminya, yakni Askara Parasady Harsono.

Sang penyanyi tiba di pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB, dengan mengenakan baju berwarna putih bergaris hijau dan terlihat membawa dokumen, sebagai bahan di persidangan. 

Nindy Ayunda pun tidak datang sendiri melainkan bersama tim kuasa hukum, manajer, dan dua rekannya.

Saat disinggung soal persidangan tersebut, mantan rekan duet Audy Item itu mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

"Nggak ada persiapan khusus kok. Nanti saja itu (saksi) mah. Doain aja ya yang terbaik," katanya saat tiba di pengadilan.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Desember 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, ia dan Askara Parasady Harsono masih berstatus sebagai istri-suami.

Sebelumnya, ia juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya kerap mengalami tindak kekerasan dari Askara. Nindy Ayunda bahkan pernah memperlihatkan luka-lebam akibat kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.