Oase

Kasus Pembunuhan Sadis Ibu-Anak di Subang, Berikut 5 Fakta Temuan Polisi

Jumat, 20 Agustus 2021 17:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Kanal Metro
Ilustrasi pembunuhan. Copyright: © Kanal Metro
Ilustrasi pembunuhan.

INDOSPORT.COM - Subang geger. Penyebabnya tak lain adalah kabar adanya pembunuhan seorang anak berinisial AMR (23) dan ibunya TH (55), bahkan keduanya disebut tewas secara mengenaskan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. 

Jasad ibu dan anak yang penuh luka tersebut ditemukan di bagasi mobil rumahnya, Rabu (18/8/21). Polisi saat ini terus melakukan pendalaman kasus guna memburu pelaku.

Dari pemeriksaan polisi, berikut beberapa fakta yang berhasil dihimpun AKURAT.CO.

1. Korban diduga kenal dengan pelaku

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminial (Satreskrim) Polres Subang, AKP M. Zulkarnaen, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, diduga dua korban, yakni AMR dan ibunya TH saling kenal dengan pelaku.

"Motifnya belum jelas, namun yang pasti korban kenal dengan pelaku," ujar Zulkarnaen saat dihubungi awak media, Kamis (19/8/21).

2. Korban dan pelaku sempat baku hantam

Lebih lanjut menurut Zulkarnaen, di lokasi kejadian tidak ada kerusakan yang berarti. Sementara hasil olah tempat kejadian perkara, korban, dan pelaku diduga sempat baku hantam.

"Posisinya pelaku dan korban sempat berantem juga, kalau dilihat dari TKP," imbuh Zulkarnaen.

3. Tidak ada barang korban yang hilang

Dalam olah TKP, polisi juga memastikan tak ada barang milik korban yang hilang. Untuk sementara, motif pembunuhan ini diduga bukan berlatarkan pencurian atau perampokan.

4. Polisi sudah periksa 10 saksi

Sementara itu, menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, menyebutkan bahwa pihaknya kini sudah memeriksa 10 orang saksi untuk dimintai keterangan. 

Nantinya, keterangan para saksi akan dicocokkan dengan hasil autopsi jenazah dan olah TKP. Polisi masih terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan di Subang ini.

5. Beberapa barang bukti juga berhasil diamankan polisi

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti di lokasi TKP. Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan polisi antara lain alat yang diduga digunakan untuk memukul korban, pisau dapur, serta baju yang ada bercak darahnya.

Di sisi lain, hasil autopsi menyebutkan bahwa kedua korban mengalami luka patah tulang tengkorak. Tidak hanya itu, keduanya juga mengalami luka memar di otak.

Baca berita asli di AkuratCo