Oase

Ditinggal Aktor Korea Idolanya Wajib Militer, Dian Sastrowardoyo Jadi Bucin

Selasa, 24 Agustus 2021 14:48 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggal aktor idolanya Jang Ki Yong menjalani wajib militer, Dian Sastrowardoyo mengirimkan doa untuk bintang asal Korea Selatan tersebut.

Aktris papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo, ikut mengungkapkan responsnya terkait kabar mengenai aktor Jang Ki Yong yang akan melaksanakan wajib militer (wamil) yang dimulai pada Senin (23/8/2021) lalu.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @therealdisastr, Dian Sastro, mendoakan ketabahan bagi para penggemar dari Jang Ki Yong yang ditinggal artis asal Korea Selatan ini.

Lebih lanjut, bintang yang populer berkat film Ada Apa dengan Cinta ini bahkan mengirimkan doa untuk Jang Ki Yong, dengan mengharapkan sang aktor Korea Selatan agar sehat selalu.

"Buat yang besok ditinggal, yang tabah ya. Buat Jang Ki Yong yang besok berangkat wamil, sehat-sehat selalu ya," tulis Dian Sastrowardoyo di bagian caption dalam unggahan videonya.

Dalam unggahan tersebut, Dian Sastrowardoyo tampak mengenakan baju warna putih dengan sablon wajah menggambarkan Jang Ki Yong.

Kaos putih tersebut betuliskan, "My Oroshin", panggilan karakter dari sang aktor di film My Roommate is Gumiho.

Sejumlah warganet pun langsung meramaikan kolom komentar atas unggahan video Dian Sastrowardoyo.

"Ternyata hal begini bisa menyerang segala lapisan masyarakat," komentar akun @ayesmeralda.

"Hahaha, ya kan, sejak terjun ke per drakor - kpop, begini juga kelakuanku," tulis akun @rissariandini.

Bahkan ada warganet yang mengungkapkan bahwa Dian Sastrowardoyo telah bucin alias budak cinta dengan aktor Korea tersebut.

"ya ampuuuunn mba diaan sastro ternyata bisa bucin juga sama oppa yaaa" ujar pemilik akun @mira_db3founder.

"Untung dia wamil.. dramanya ada yg mau tayang. Jd ngobati kangen lah.." ungkap pemilik akun @rovieyoung.

Sebagai informasi, YG Entertainment yang merupakan agensi dari Jang Ki Yong menyampaikan bahwa pemain dari "WWW" tersebut aktif wajib militer mulai Senin (23/8/2021) lalu..

Meski demikian, sebelum masuk wajib militer,  Jang Ki Yong telah menyelesaikan syuting drama terbaru berjudul “Now, We Are Breaking Up” yang akan rilis tahun ini. Drama ini juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, dan Yura Girls Day.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.