Oase

Wajahnya Muncul di Time Square New York, Babe Cabita dan Marshel Widianto Curi Perhatian Publik

Minggu, 29 Agustus 2021 11:45 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari komika Babe Cabita dan Marshel Widianto usai wajah mereka terpampang di Time Square New York. Diketahui munculnya kedua pelawak tersebut di Billboard itu sebagai Brand Ambassador produk kecantikan MS Glow For Men.

Tak disangka pula kehadiran mereka di videotron ini banyak mengundang ketertarikan dari warga New York. Namun sangat disayangkan banyak netizen Indonesia malah menghujat Komika tersebut.

Selain itu banyak warganet Indonesia yang menganggap Babe Cabita dan Marshel Widianto tidak cocok untuk menjadi Brand Ambassador produk kecantikan.

Komentar negatif seperti body shaming pun banyak dilontarkan oleh netizen bahkan ada yang mencela keputusan terpilihnya kedua pria tersebut.

Padahal alasan terpilihnya Babe Cabita dan Marshel  Widianto sebagai BA menurut owner MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana adalah untuk membuat masyarakat lebih percaya diri dan bersyukur serta bisa menjadi diri sendiri.

Penulis: Indira Octavia Pancawangi

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo