Oase

Heboh Chef Juna Pamit dari Masterchef Indonesia, Pensiun?

Selasa, 31 Agustus 2021 03:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Publik dihebohkan isu pensiunnya Chef Juna dari Masterchef Indonesia, setelah diketahui berpamitan dengan para kru dan kedua juri lainnya melalui Instagram.

MasterChef Indonesia musim ke-8 sudah tamat dan terakhir menampilkan dua peserta hebatnya, Jesselyn dan Nadya pada babak grand final.

Melalui akun Instagram-nya, Minggu (30/08/21), Junior John Rorimpandey alias Chef Juna pun membicarakan perpisahan disertai memamerkan foto dirinya mengenakan setelan jas.

"Tempat : Di mana kita benar-benar berdandan. Babak grand final MasterChef Indonesia. What a journey…. Finally we got to the end," kata chef sekaligus selebriti itu mengawali.

Lebih lanjut, Chef Juna juga menyampaikan rasa bangga kepada dua kedua finalis Jesselyn dan Nadya. Ia mengatakan dirinya sangat menghargai kerja keras Jesselyn dan Nadya.

"Selamat kepada @jesselyn.mci8 dan @nadya.mci8 yang lolos ke babak grand final. Sangat menghargai perjuangan dan usaha kalian," tambah Chef Juna.

Yang lebih mengejutkan, Chef Juna juga menyampaikan selamat tinggal pada juri dan sekaligus sahabatnya, Chef Renata dan Chef Arnold. Selain itu, ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh kru acara.

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada @arnoldpo @renattamoeloek dan @masterchefina. Terima kasih semua kru," tutur Chef Juna. "Semoga sukacita membawa kalian ke perjalanan berikutnya."

Chef Arnold pun kemudian merespons postingan Chef Juna."Bye jangan lupa kontak-kontakan. All the best take care bro," kata Chef Arnold di kolom komentar.

Unggahan Chef Juna tersebut pun langsung memantik perhatian warganet. Mereka menyoroti salam perpisahan yang disampaikan Chef Juna untuk Chef Renata dan Chef Arnold.

Sejumlah warganet berspekulasi bahwa ini adalah sinyal bahwa Chef Juna akan pensiun dari MasterChef Indonesia. "Chef Juna pensiun," ujar @shintamutiasari89.

Selain itu, ada pula yang menyebut Chef Juna sebelumnya pernah menyinggung soal niatan pensiun dari Masterchef Indonesia. "@shintamutiasari89 iya chef @junarorimpandeyofficial kemarin sempet ngomong di kompetisi tahun depan mau pensiun," tambah @desymanyun_.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.