Oase

Segera Bebas, Saipul Jami Langsung Rilis Single Terbaru

Rabu, 1 September 2021 19:57 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut, Saipul Jamil, akan menghirup udara bebas setelah lima tahun mendekam di penjara. Bang Ipul, sapaannya, diketahui sudah memiliki jadwal saat bebas nanti.

Seperti diketahui, Saipul Jamil  dijatuhi hukuman tiga tahun penjara terkait kasus pencabulan pada 2016. Korbannya tak lain adalah penonton acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di mana mantan suami Dewi Perssik itu menjadi juri.

Dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman untuk Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara. Sempat banding, namun permintaannya ditolak oleh Mahkamah Agung.

Belum diketahui sekitar jam berapa Saipul Jamil bebas. Namun yang pasti, setelah keluar ia langsung berkarya. Hal tersebut disampaikan kakak dari Saipul Jamil, Samsul, bahwa sang adik segera merilis single terbaru berjudul Sanggupkah Kau Setia.

"Iya sudah ada single yang disiapkan dari label MSI ya, judulnya Sanggupkah Kau Setia. Lagu ini dipersembahkan untuk penggemarnya, teman dekatnya, sahabatnya gitu," ujar Samsul seperti dikutip dari Akurat.co.

Selain itu, Saipul Jamil juga direncanakan akan menjadi Youtuber. Sementara berkaitan dengan tawaran pekerjaan yang menyambut kebebasan Saipul Jamil, Samsul menjelaskan bahwa sejauh ini sudah banyak yang masuk.

"Kalau tawaran sih Alhamdulillah ada, Alhamdulillah masih dipercaya. Tapi dia memang dia mau coba keberuntungan di platform digital YouTube," pungkasnya.

Selain itu, Saipul Jamil juga menciptakan lagu selama berada di Lapas berjudul 'Love Love Love'. Lagu tersebut diciptakan spesial untuk perempuan bernama Indah Sari yang beberapa waktu lalu dikabarkan sebagai istri Saipul Jamil.

Samsul menceritakan, Saipul Jamil menciptakan lagu tersebut pada 2020 lalu. Namun baru beberapa bulan belakangan ini dirilis hingga ke pencinta musik Tanah Air.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo