Oase

Konsisten Bikin Konten Ramalan, Denny Darko Masuk Kategori Gangguan Jiwa

Sabtu, 4 September 2021 16:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Mantan pesulap Denny Darko belakangan mencuri perhatian khalayak luas karena konten ramalan. Copyright: © Instagram
Mantan pesulap Denny Darko belakangan mencuri perhatian khalayak luas karena konten ramalan.

INDOSPORT.COM - Mantan pesulap Denny Darko belakangan mencuri perhatian khalayak luas karena konten ramalan yang seringkali ia tayangkan lewat perantara Youtube.

Fenomena Denny Darko lantas mengundang seorang psikolog bernama Lita Gading untuk angkat bicara. Dia menilai konten ramalan sangat tidak baik untuk kesehatan mental orang lain.

Sehingga, Lita Gading meminta Denny Darko menghentikan aksinya membuat konten berisikan ramalan, baik di Youtube, media sosial, maupun media elektronik lainnya. 

"Halo Denny Darko saya peringatkan pada Anda stop meramal! Karena itu tidak baik untuk mental orang," kata Lita Gading dalam sebuah video di akun gosip Insta.nyinyir, dikutip Sabtu (4/9/21).

Lita Gading menilai jika ramalan Denny Darko tidak benar, tentunya akan berdampak kepada warganet yang melihat. Dia juga terkesan memanfaatkan nama-nama besar di industri hiburan Tanah Air, sebut saja Rizky Billar, Lesty Kejora, dan Ayu Ting Ting. 

"Ralaman Anda itu tidak benar, followers Anda itu cukup banyak, jadi itu sangat mempengaruhi para netizen," tambah Lita Gading menasehati Denny Darko. 

Selain itu, Lita Gading mengamati dan mengkhawatirkan pengikut Denny yang tergolong anak-anak. Baginya hal itu akan sangat mengkhawatirkan.

Jika masih terus membuat konten meramal tanpa memedulikan keadaan orang lain, Lita Gading menilai Denny Darko bisa termasuk kategori penderita gangguan jiwa. 

"Banyak sekali anak kecil yang tidak tahu tentang ini, please stop! Kalau tidak Anda termasuk orang yang punya gangguan jiwa, saya bisa pastikan itu. Thank you," tegas Lita Gading. 

Selama ini, Denny Darko melakukan ramalan dengan media kartu tarot. Sebelumnya, dia bisa tenar memulai karier sebagai pesulap. Nama Ayu Ting Ting bisa dibilang yang cukup sering diramal Denny Darko. 

Di sisi lain, Denny Darko juga menjadi buah bibir karena melontarkan sebuah pernyataan kontradiktif dalam kesempatan wawancara dengan Denny Sumargo di YouTube belum lama ini. 

Dia mengaku bahwa ramalannya hanya sebuah prediksi. Denny Darko bahkan menyebut ramalan itu sebenarnya tidak ada dan sebatas kebohohan belaka. 

“Buat gue pribadi, ramalan itu sebenarnya tidak ada. Jadi sebenarnya kalau orang bilang Denny Darko bisa meramal, itu bohong. Ini gue tekenin, dan juga peramal yang lain,” cetus Denny Darko. 

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%