Oase

Bantah Telantarkan Anak, Dipo Latief Serang Balik Nikita Mirzani

Minggu, 5 September 2021 04:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dipo Latief membantah tuduhan dari Nikita Mirzani bahwa ia menelantarkan anak dan melontarkan serangan balik kepada mantan istrinya itu.

Seperti diketahui selebriti Nikita Mirzani dan mantan suaminya Dipo Latief tengah terlibat perselisihan. Situasi ini diawali pernyataan Nikita yang mengatakan selama ini ia membesarkan anak tanpa kehadiran seorang ayah.

Namun, Dipo Latief membantah tuduhan tersebut. "Anak itu telantar kan enggak mungkin karena memang selama ini dia pengen merasa bahwa mampu membesarkan, mendidik anak ini, membimbingnya sendiri gitu," ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram.

"Seolah tidak butuh saya, kan bisa liat di media kan karena dari awal dia (anak) lahir saya enggak dikasih akses untuk di situ," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dipo menegaskan dirinya tidak pernah melakukan penelantaran anak. Ia bahkan menyerang balik dengan menuding bahwa tuduhan Nikita Mirzani adalah upaya menggiring opini publik.

"Jadi seolah mau digiring opini nih bahwa saya orang yang tidak bertanggungjawab gitu. Tapi kan sebenarnya enggak begitu," jelasnya.

"Kalau memang dia merasa tidak mampu untuk mengurus anaknya, boleh saya urusin. Karena saya juga enggak mau sharing something yang kita enggak satu prinsip dalam mendidik anak," katanya.

Lebih lanjut Dipo Latief menuturkan selama ini dirinya memilih diam atas tuduhan Nikita tersebut lantaran ia memikirkan nasib sang anak ke depannya. Ia menyebut situasi saat ini bisa berakibat buruk bagi anak saat dia besar nanti.

"Saya ini menahan diri karena ada hubungan psikologisnya untuk anak ini tumbuh dan berkembang kan. Dia nanti sekolahnya gimana, segala macam. Jadi saya hanya diam aja," ucapnya.

"Jadi anak ini adalah sesuatu yang benar-benar harus kita jaga dengan baik. Jadi kalau dibilang itu kan tidak dengan perselisihan," tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya telah melaporkan Dipo Latief di Polres Metro Jakarta Selatan  terkait kasus dugaan penelantaran anak.

"Niki laporin ke polisi soal penelantaran anak. Sejak hamil udah ditelantarin sama dia, dipeduliin dan ditanyain juga enggak," ujar Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Nikita tidak menuntut  biaya yang bisa diberikan Dipo Latief untuk kebutuhan anaknya. Namun, ia berharap mantan suaminya bisa memperhatikan sang buah hati. "Bukan seberapanya. Tapi setidaknya kepedulian terhadap anak, mungkin enggak punya uang kali ya," jelasnya.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.