Oase

Usil Sodorkan Kadal Australia, Ahmad Dhani Kena Tabok Mulan Jameela

Senin, 13 September 2021 17:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Musisi Ahmad Dhani jarang memperlihatkan sisi usilnya. Sekalinya mengerjai orang lain, korbannya tak tanggung-tanggung, yakni sang istri, Mulan Jameela.

Ayah Al, El, dan Dul itu memberi kadal asal Australia jenis bearded dragon, sontak Mulan Jameela terkejut bukan main dan langsung refleks memukul Ahmad Dhani. Air mukanya langsung datar dan terkesan kesal.

"Astagfirullah al adzim. Apaan sih," kata Mulan Jameela protes.

Berhasil mengagetkan Mulan Jamella, Ahmad Dhani tertawa terbahak-bahak. Dia terus saja terpingkal menyaksikan ekspresi istrinya yang saat itu masih belum tenang. 

Melihat Dhani terus tertawa, Mulan Jameela pun kembali memukul pentolan Dewa 19 itu. Dia akhirnya berpindah posisi duduk untuk menenangkan diri dan memilih berpindah ke sebelah putrinya, Safeea Ahmad.

"Nyonya diprank," ujar Ahmad Dhani.

Setelah itu karena melihat ibunya kaget, putra bungsu Ahmad Dhani, Ali langsung mengambil kadal itu dan justru meletakannya di kepala ayahnya. 

Video momen kebersamaan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu langsung direspons artis lain. Mereka megomentari kelakuan Dhani ke istrinya.

"Prank woi," kata Meisya Siregar di kolom komentar.

"Jailnya. Kasihan takut tuh," kata Camelia Malik.

"Sama Ali akhirnya ditaruh di atas kepala ayahnya," tutur akun @sasti_nila.

Baca berita asli di AkuratCo