Oase

Ramai Arief Muhammad Ingin Jual Udara Las Vegas, Siapa Mau Beli?

Minggu, 19 September 2021 18:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus pembuat konten, Arief Muhammad, membuat heboh dengan aksinya yang ingin menjual udara Las Vegas.

Udara tersebut pun ia bungkus ke dalam plastik. Arief Muhammad mengaku ingin membawanya sampai nanti kembali ke Jakarta.

"Jadi ini mumpung di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta," ujar Arief Muhammad dalam cuplikan video yang ia unggah di Instagram pribadinya belum lama ini.

Sementara dalam caption unggahannya, suami Tiara Pangestika itu menulis keterangan yang berbunyi kalau dirinya berniat menjual udara dalam kantong plastik tersebut. Dalam cuplikan video, menang terlihat Arief sedang menangkap udara mengungkapkan plastik putih polos.

"Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tahu harganya cocok," tulis Arief Muhammad.

Tentu saja postingan Arief Muhammad itu memancing reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut dalam tindakan kekonyolan selebgram tersebut dan menawar udara dengan harga bervariatif.

"110 juta gimana nih bang Arief," tulis @akbarfebians.

"@akbarfebians tertinggi sementara," balas Arief Muhammad

"90 juta buat oksigen packing ikan cupang @fishkinianofficial," timpal @rizkymun.

Sebelumnya, Arief Muhammad memang sudah sering membuat konten lucu-lucuan atau sesuatu yang akhirnya ngetren, lewat media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, ia sempat menginisiasi sebuah permainan bernama ikoy-ikoyan, istilah yang merujuk pada aktivitas bagi-bagi hadiah.

Arief Muhammad mengatakan, ikoy sendiri tercipta dari nama panggilan karyawannya yang bernama Rizki Fadillah.

Meskipun tujuannya untuk berbagi rezeki, penemuan Arief Muhammad itu menuai pro dan kontra dari warganet, terutama kalangan selebriti Tanah Air.

Banyak dari mereka yang mengaku resah karena kerap diajak main iko-ikoyan oleh warganet. Meski begitu, ada juga penggiat hiburan Tanah Air yang menyambut baik tren tersebut karena memiliki maksud dan tujuan yang mulia.

Baca berita asli di Akurat.Co