Oase

Deddy Corbuzier Mengaku Bodoh dan Minta Maaf Soal Santri Tutup Telinga

Senin, 20 September 2021 11:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COMDeddy Corbuzier akhirnya mengaku sudah berbuat bodoh dan meminta maaf atas komentarnya terkait video santri yang tutup telinga saat mendengar musik.

Seperti diketahui, presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier memang tengah menjadi perbincangan. Ia dinilai memberikan komentar yang tidak pantas terkait video viral yang diunggah Diaz Hendropriyono.

Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah video santri yang menutup telinga saat mendengar musik ketika sedang antre vaksinasi Covid-19. Unggahan tersebut mendapat komentar dari YouTuber Deddy Corbuzier.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu, iya kan," tulis Deddy Corbuzier pada kolom komentar.

Tentu saja komentar mantan suami Kalina Oktarani itu memancing reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan komentar dari Deddy Corbuzier tersebut.

Menurut mereka, Deddy seharusnya mencari info lebih lanjut terlebih dahulu sebelum memberikan komentar.

Deddy Corbuzier pun kini mengaku bersalah dan sudah berbuat bodoh, serta meminta maaf atas ucapannya tersebut. Permintaan maaf itu dilakukan Deddy Corbuzier melalui video channel YouTubenya.

"Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena kemarin saya goblok saja sudah mengomentari masalah santri yang tutup kuping," kata Deddy Corbuzier di unggagan channel YouTubenya yang bertajuk 'MAAF'.

"Saya pikir pada saat itu santri-santri sendang mengambil (antri) vaksin, lalu dilarang dengar musik oleh gurunya," sambungnya.

Sebelum berkomentar, ayah Azka Corbuzier itu mengaku ia tidak mencari info lebih jauh terlebih dahulu. Sehingga ia tidak mengetahui tindakan santri yang ia komentari yang menutupi telinganya ketika mendengar musik.

Deddy Corbuzier mengaku tidak tahu para santri yang menutup telinga saat mendengar musik tersebut rupanya sedang menghafal Al-Qur'an. Ia hanya berpikir bahwa para santri dalam video itu tengah mengantre vaksin dan dilarang mendengarkan musik.

"Saya tidak punya pengetahuan mereka itu penghapal Al-Qur'an atau sedang menghapal Alquran, yang saya tahu pada saat itu (mereka) lagi antre vaksin," jelas Deddy Corbuzier.

Baca berita asli di AkuratCo