Oase

Deg-degan Bakal Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis Gercep Latihan

Senin, 20 September 2021 17:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bakal segera dilamar oleh Teuku Ryan, YouTuber Indonesia, Ria Ricis, mengaku deg-degan.

Proses lamaran itu sendiri jika tidak ada halangan rencananya bakal digelar pada hari Kamis (23/09/21) mendatang. Sebelumnya, kedua pihak keluarga telah melakukan pertemuan untuk membahas acara tersebut.

Seperti diberitakan laman Akurat.co, pada hari hari ini, Senin (20/09/21), keluarga Ria Ricis dan keluarga Teuku Ryan bertemu dan membicarakan persiapan lamaran.

"Hari ini alhamduliilah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga bang Ryan ada ayahnya, ada adik kandung, ada puput,

"Ada nyanyak ibu kandung, ada mama kakaknya nyanyak, ada papah, dan ada ibu saya, ada mbak Oki juga," ujar Ria Ricis di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Untuk keluarga besar yang datang ini aja papa, mamah, ayah nanyak, adik. Sudah enggak ada yang ditunggu lagi," timpal Teuku Ryan.

Ria Ricis menejelaskan, prosesi lamaran akan berlangsung pada Kamis 23 September mendatang.

Persiapannya sudah hampir rampung 100 persen, namun Ricis mengaku sangat deg-degan menghadapi lamaran nantinya.

"Deg-degan sampai rumah latihan dilamar di rumah, sampi hari ini gak menyangka, ya Allah bener enfgak sih. Lebih ke surprise karena kan pesen papa kan aku bisa dapet yang bisa menjaga, semoga," jelasnya.

Berkaitan dengan konsep apa yang diangkat pada saat prosesi lamarannya nanti, Ria Ricis menolak untuk memberitahu awak media. Namun yang pasti katanya, semua persiapan sudah hampir rampung.

"Kalau konsep mungkin entar liat langsung aja ya tapi lebih ke adat tradisional. Tadi juga sudah sempet fitting, Insya Allah sudah hampir rampung udah hampir 100 persen," katanya.

Sejalan dengan itu, Ricis memaparkan bahwa ia ingin konsep pertunangannya ada kombinasi adat Jawa Palembang dan Aceh. Pasalnya, ia dan Teuku Ryan berasal dari daerah yang berbeda.

"Penginnya ada adat muslimah juga, jadi karena Bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa Palembang, pinginnya dicombine," tukasnya.

Sebelum dekat dengan Teuku Ryan, Ria Ricis sudah beberapa kali menjalin hubungan namun selalu berakhir kandas di tengah jalan.

Baca berita asli di Akurat.co