Usai Alami Insiden Mengerikan Saat Berkuda, Ria Ricis Dilarikan ke IGD

Sabtu, 17 April 2021 02:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/ricis1795
Ria Ricis alami insiden mengerikan saat olahraga berkuda Copyright: © instagram.com/ricis1795
Ria Ricis alami insiden mengerikan saat olahraga berkuda

INDOSPORT.COM - Ria Ricis akhirnya dilarikan ke IGD setelah merasakan pusing usai terjatuh dari kuda. Ricis tidak menyangka jika insiden mengerikan itu akan terjadi.

Ria Ricis mengalami insiden tak terduga saat sedang menjajal olahraga berkuda. Youtuber terkenal itu mendadak jatuh setelah kuda yang ditungganginya berhenti mendadak.

Dalam wawancara di salah satu stasiun televisi, Ria Ricis menceritakan bahwa insiden itu terjadi lantaran dirinya salah dalam mengarahkan laju kuda.

Seharusnya kuda gagah itu berbelok mengikuti jalur namun karena tidak diarahkan dengan baik maka kuda tersebut justru berhenti di depan palang kayu.

Alhasil Ria Ricis pun langsung terpental ke arah depan hingga badannya terbanting ke tanah. Insiden itu membuat badan Ricis mengalami bengkak di beberapa bagian. Tak lama kemudian, adik dari Oki Setiana Dewi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

"Jadi sebelum dari sini (rumah sakit) aku sempat berkuda. Udah janjian dari malem kan terus pas pagi-pagi ternyata demam. Mau di cancel enggak enak karena udah disiapin semuanya," ujar Ria Ricis dilansir dari chanel Youtubenya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

"Jadi aku yakin aku bisa gitu loh. Eh ternyata pas main enggak bisa. Jatuh sekali doang karena ragu. Abis jatuh masih main lagi, terus ngerasa demam. Tapi ini bukan Covid-19 kok, cuma kecapekkan aja," sambungnya lagi.

Berkuda memang masuk dalam kategori olahraga ekstrem karena cukup beresiko. Insiden yang dialami Ria Ricis merupakan salah satu resiko yang bisa terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%