Ria Ricis Belajar Hidup Sehat dengan Jennifer Bachdim

Senin, 29 April 2019 19:27 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/jenniferbachdim/
Jennifer Bachdim, istri dari Irfan Bachdim Copyright: © instagram.com/jenniferbachdim/
Jennifer Bachdim, istri dari Irfan Bachdim

INDOSPORT.COM - Ria Ricis belajar cara berolahraga dan hidup sehat dari Jennifer Bachdim, yang tidak lain tidak bukan adalah istri bintang sepak bola Indonesia, Bali United, Irfan Bachdim.

Sebagai istri dan ibu cerdas, Jennifer selama ini memang dikenal sebagai salah seorang influencer yang banyak memberi tips bermanfaat, mulai dari tips sehat hingga parenting untuk para pengikutnya di media sosial.

Kali ini, ia pun berkolaborasi dengan Ria Ricis yang juga tidak kalah tenar di dunia vlog dan Youtube. Kebersamaan mereka terekam dalam sebuah tayangan yang diunggah di akun Youtube Jennifer Bachdim.

Ria Ricis sebagai mengawali kegiatan sehatnya bersama keluarga Bachdim dengan berenang menggunakan kostum duyung, ditemani putri Irfan dan Jennifer, Kiyomi. Namun perjuangan Ria Ricis untuk mengolah tubuhnya tidak berhenti di situ saja.

“Tiga tantangan, squat, lunges, dan push-up, bisa?” ujar Jennifer yang kemudian dijawab ‘Tidak’ dengan kocaknya oleh Ria Ricis. Tantangan tetap tantangan dan Ria Ricis pun harus mau melakukannya jika ingin belajar sehat dari keluarga Bachdim.

Pertama, mereka melakukan gerakan squat yang berfungsi membentuk dan melatih otot pantat serta kekuatan kaki. Gerakan ini dilakukan dengan posisi awal berjongkok lalu berdiri, ulangi hingga beberapa kali.

Kedua, Ria Ricis menjajal latihan lunges yang berfugsi melatih otot punggung dan juga perut. Langkahkan satu kaki ke depan lalu tekuk untuk menopang berat tubuh, lalu berdiri dan diulang beberapa kali, lakukan selama 10 detik.

Ketiga dan yang terakhir, Jennifer meminta Ria Ricis melakukan push-up, namun kali ini menggunakan alat bantu berupa bangku. Olahraga ini bagus untuk melatih otot tangan dan menambah kekuatan tubuh.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%