Oase

Istri Habis Operasi, Aksi Suami Tempel Tulisan di Mobil Buat Netizen Haru

Kamis, 23 September 2021 21:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Merdeka
Ilustrasi. Istri Habis Operasi, Aksi Suami Tempel Tulisan di Mobil Buat Netizen Haru Copyright: © Merdeka
Ilustrasi. Istri Habis Operasi, Aksi Suami Tempel Tulisan di Mobil Buat Netizen Haru

INDOSPORT.COM – Aksi salah satu pengendara mobil heboh di dunia maya, lantaran menempel tulisan di belakang kendaraan yang membuat para netizen terharu. Apa isinya?

Dalam sebuah unggahan media sosial yang dilansir dari laman Akurat.co, terlihat sebuah potret yang mempertunjukan bentuk perhatian dari seorang suami kepada istrinya yang baru selesai operasi.

Akun @jangandengerin mengunggah sebuah potret yang begitu menyentuh sekaligus sederhana dari seorang suami kepada istrinya.

“Ketika engkau dibersamakan dengan seseorang yang tepat,” tulis akun Twitter @jangandengerin.

Dalam potret tersebut, terlihat sebuah mobil yang sedang berada di sebuah jalan raya. Namun, berbeda dengan mobil lainnya, di bagian belakang mobil tersebut terlihat sebuah kertas.

Kertas berwarna putih tersebut ditempelkan menggunakan lakban coklat yang sederhana.

Namun ternyata yang membuat banyak warganet begitu tersentuh adalah karena tulisan di atas kertas yang ditempelkan di bagian kaca belakang mobil tersebut.

“Istri saya habis operasi, silahkan duluan. Terima kasih,” jelas tulisan yang ada di kertas tersebut.

Dengan kertas tersebut, bisa dipastikan bahwa mobil tersebut dikendarai dengan sangat pelan oleh sang suami karena tidak ingin membuat sang istri merasa sakit.

Sontak, aksi sederhana yang terlihat dari potret unggahan akun @jangandengerin tersebut langsung mendapat berbagai reaksi dari warganet.

“Gemes banget,” balas akun @veronicaa_06.

“Jadi kaya suaminya nulis 'istri saya habis operasi silahkan duluan' nunjukin ke semua orang dia lagi pelan-pelan buat jaga istrinya pas nyetir supaya stabil karena istrinya habis operasi jadi laju mobilnya pelan-pelan gitu lho. Gimana sih paham gak ya,” timpal akun @someoneuwant_.

"Kalau menikah sama lelaki yang tepat kamu bakal dijadiin ratu. Kalau salah pilih bakal jadi pembantu," ucap @iman_sap.