AkuratCo

Rizky Billar Curhat Kehilangan Handphone, Khawatir dengan Isinya

Minggu, 21 November 2021 19:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rizky Billar baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni kehilangan handphone setelah menghadiri sebuah acara.

Suami Lesti Kejora tersebut membagikan kisahnya lewat Instagram Story, Minggu (21/11/21). Ia baru sadar handphone miliknya raib ketika perjalanan pulang.

Tidak hanya Rizky Billar, influencer Indra Kenz yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengalami nasib sama. Semua terungkap ketika keduanya berbincang lewat DM Instagram.

"Bro hape gua juga hilang hahaha, yang satu lagi nomor yang gue chat bro," tulis Rizky Billar yang terlihat dalam hasil chatnya bersama Indra Kenz.

Indra Kenz pun mengaku terkejut mendengar pengakuan Rizky Billar. Pasalnya, handphone miliknya juga hilang di acara yang dihadirinya tersebut.

"Hah seriusan semalem ilang juga," tanya Indra Kenz.

"Seriusan bro ini lagi dicari," jawab Rizky Billar.

Sejalan dengan itu, Indra Kenz mengatakan bahwa ada unsur kesengajaan yang dilakukan pelaku atau kehilangan handphone mereka tersebut. Dia menduga, pelaku sudah memantau sejak mereka ada dalam acara tersebut.

"Wahh ada sindikat berarti," tulis Indra Kenz lagi.

"Iya baru ketahuan pas pulang, masalahnya datanya bro," tulis Rizky Billar.

"Iya sama," balas Indra Kenz.

Kendati demikian, Rizky Billar mengingatkan kepada siapa pun agar berhati-hati setelah ponselnya dicuri. Ia khawatir nomornya akan disalahgunakan oleh pelaku yang mengambil handphone-nya.

"Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," tulis Rizky Billar.

Walaupun begitu, belum diketahui secara pasti acara apa yang dihadiri Rizky Billar hingga membuat handphone-nya hilang.

Namun dibeberapa postingannya, Rizky Billar terlihat menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar.

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo