AkuratCo

Menurut Fahri Hamzah, Ini Alasan Fadli Zon Masih Dicari-cari Rakyat

Minggu, 28 November 2021 15:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah, menilai kehadiran Fadli Zon masih sangat dicari oleh rakyat.

Fadli Zon sendiri sempat 'menghilang' dari jagat maya beberapa waktu terakhir hingga membuat warganet penasaran. Namun pada Sabtu (27/11/21), ia terlihat mengunggah foto sedang ada di Madrid untuk menghadiri Interparliamentary Union (IPU) ke-143.

“Hadiri sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol,” tulisnya dalam keterangan.

“Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians," tambahnya lagi.

Fahri Hamzah pun turut me-retweet cuitan tersebut sambil menyematkan pesan penting untuk para rekannya di dunia politik, termasuk Fadli Zon.

Menurutnya, keberadaan para tokoh politik negeri ini masih akan dicari apabila rakyat masih menaruh harapan pada mereka.

"Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana," ujar Fahri Hamzah dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah, Minggu (28/11/21).

Kendati demikian, Fahri mengimbau agar Fadli dkk bisa lebih berhati-hati dengan masyarakat karena mood setiap orang bisa berubah 180 derajat dalam waktu singkat.

"Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba-tiba mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. Maka jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!" pungkasnya dalam cuitan foto Fadli.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo