AkuratCo

Dengar Petisi Boikot Dirinya, Nikita Mirzani Lakukan Hal Tak Terduga

Senin, 13 Desember 2021 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar petisi untuk memboikot Nikita Mirzani ternyata sudah sampai ke telinga sang empunya nama.

Tidak pakai lama, salah satu figur publik Tanah Air tersebut pun langsung ‘gercep’ memberi respons. Akan tetapi, apa yang dilakukannya ternyata tidak terduga, yakni ikut menandatangani petisi tersebut.

Bukan hanya turut berpartisipasi, ia bahkan turut mempromosikannya agar lebih banyak orang yang tahu.

"Guys tenang, saya udah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri," kata Nikita Mirzani dalamisnta story dalam bentuk video.

"Jangan lupa isi petisi boikot Nikita Mirzani yah. Tuh saya nyuruh malah..yang banyak yahh..," tulisnya juga di story.

Jadi, adanya petisi boikot tersebut bertujuan menuntaskan dan membersihkan lingkungan di kalangan artis dari seruan-seruan kebencian.

"Kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat,dimulai dari hal kecil,

“Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang," demikian bunyi petisi boikot bertajuk Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan tersebut.

Petisi muncul karena alasan Nikita Mirzani kerap mencampuri hidup orang. Yang terakhir, ia terpantau cekcok dengan Fuji yakni adik almarhum Bibi Andriansyah.

Nikita Mirzani berkoar-koar karena Fuji meminta bayaran untuk diwawancarainya dengan besaran Rp30 juta.

Fuji sendiri belum lama ini telah buka suara. Ia tidak membantah soal angka 30 juta tapi menjelaskan bahwa ucapan tersebut terlontar lantaran ia sedang kesal, karena dihubungi untuk tampil ketika sedang berduka.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo