AkuratCo

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini 5 Faktanya

Jumat, 17 Desember 2021 19:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Doddy Sudrajat dan keluarga sepertinya masih jadi pusat perhatian banyak orang setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Mulai dari perebutan hak wali, buku yasin, acara 40 harian, sampai ingin memindahkan makam sang putri.

Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam almarhumah Vanessa Angel pun diakuinya sudah bulat. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut sejumlah faktanya.

Akan Dipindahkan Satu Liang dengan Makam sang Ibu

Kepada awak media, Doddy Sudrajat menyebut bahwa pemindahan makam Vanessa Angel pasti ia lakukan. Namun, untuk waktu pemindahan, ia menyebut masih berkomunikasi dengan keluarga mendiang mantan istri pertamanya.

"Pemindahan makam (Vanessa Angel) sudah pasti. Tapi karena kita mencari waktu yang tepat karena keluarga dari almarhum istri saya, Lucy, jauh di Surabaya," ujar Doddy, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/12/21).

Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan ke Surabaya

Nantinya, jika makam Vanessa Angel jadi dipindahkan, jenazah akan dipindahkan ke Surabaya. Hal tersebut lantaran Doddy Sudrajat menyebut akan memakamkan putrinya itu satu liang lahat dengan mendiang istri pertamanya.

Akan Berkomunikasi dengan Keluarga Bibi

Doddy menyebut, sebelum pihaknya akan memindahkan makam Vanessa Angel, ia memastikan akan melakukan komunikasi dengan keluarga Bibi Andriansyah terlebih dahulu.

Namun, menurut Doddy meski hingga saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi, keluarga Bibi Andriansyah disebut sudah mengetahui rencananya tersebut.

"Belum (berkomunikasi dengan keluarga Bibi), tapi saya rasa mereka juga sudah dengar (rencana pemindahan makam Vanessa)," ujar Doddy.

Tetap Pindahkan Makam Meski Ada Penolakan

Jika nantinya keluarga Bibi Andriansyah menolak makam Vanessa dipindahkan, hal tersebut tidak akan menjadi penghalang rencana Doddy. Ia pun memastikan makam sang putri akan dipindahkan.

"Itu hak mereka (menolak pemindahan makam). Nanti lihat saja ke depannya gimana, yang jelas pasti akan dipindahkan makamnya," pungkasnya.

Terkendala Peraturan Pemakaman

Sementara itu, pemindahan makam Vanessa Angel sendiri menemui kendala jika akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal tersebut lantaran peraturan TPU Karet Bivak, tempat Vanessa Angel disemayamkan, memiliki peraturan pemindahan makam. Dalam peraturan tersebut, makam baru akan diberi izin dipindahkan jika usianya sudah lebih dari 3 tahun.

Demikianlah beberapa hal tentang rencana pemindahan makan almarhumah Vanessa Angel oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo