AkuratCo

Usai Viral, Oknum Sopir Taksi yang Diduga Lecehkan Wanita Ditangkap

Sabtu, 25 Desember 2021 21:37 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© wikipedia
Polisi akhirnya menangkap oknum sopir taksi online yang diduga lecehkan dan aniaya penumpang wanitanya. Copyright: © wikipedia
Polisi akhirnya menangkap oknum sopir taksi online yang diduga lecehkan dan aniaya penumpang wanitanya.

INDOSPORT.COM - Polisi akhirnya menangkap oknum sopir taksi online yang diduga lecehkan dan aniaya penumpang wanitanya.

Penangkapan sopir berinisial GJ tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat dikonfirmasi, Sabtu (25/12/21).

Sebelumnya, seorang wanita berinisial NT (25) mengalami kejadian tak mengenakan dari seorang driver taksi online berinisial GJ di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Ia ditampar dan ditendang hingga luka-luka.

Lewat akun instagram-nya, NT mengaku peristiwa terjadi pada Kamis (23/12/21) sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Tambora.

Pelaku diduga melakukan penganiayaan dan pelecehan seksual karena kesal korban muntah saat di perjalanan. Namun, NT muntah ke arah luar jendela sehingga mengakibatkan mobil bagian luar menjadi kotor.

"Awalnya gw muntah di mobil supir tsb (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil supir grab dan di sepanjang perjalanan pulang supir itu ngedumel terus," tulis NT.

Korban pun merasa bersalah dan berjanji akan memberi tip kepada pelaku sebagai biaya untuk mencuci mobil yang kotor.

Setibanya ditujuan, korban memberikan tip kepada pelaku. Namun pelaku justru meminta biaya lebih, yakni Rp300 ribu.

Selanjutnya, sang sopir turun dari mobil dan mengancam kakak korban dengan memanggil teman-temannya untuk datang mengeroyok.

NT pun ikut diancam dan dipegang-pegang bagian tubuhnya. NT mengaku sempat melakukan perlawanan dengan menepis tangan sopir agar tidak menyentuh bagian sensitifnya.

"Terus saya ditampar begitu saya nepis tangan dia dia langsung tampar saya. Saya engga terima dong, cici saya juga ga terima dan bela diri balik pukul dia," kata dia.

Setelah dilerai, sopir kemudian ingin bergegas pergi, namun ditahan warga. Warga menahan pelaku agar permasalahannya dengan korban diselesaikan terlebih dahulu.

"Setelah saya pukul dia, dia langsung nendang saya di bagian perut. Langsung deh warga-warga pada dateng untuk misahin," lanjutnya.

Akibat kejadian tidak menyenangkan oleh oknum sopir tersebut, NT mengalami luka ringan di bagian wajah dan perutnya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo