AkuratCo

Kiano Ulang Tahun, Baim Wong Hadiahi Kado Istimewa hingga Booking Ancol

Kamis, 30 Desember 2021 19:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahun putra pertama mereka, Kiano. Tiga tempat wisata di Ancol pun sampai disewanya.

Nah, jika tahun lalu Kiano diberi hadiah mobil, kali ini di usianya yang ke dua tahun, kakak Kenzo Eldrago tersebut dapat kado berupa saham sebuah toko oleh-oleh di Bali.

Berawal dari kunjungan Baim Wong beserta keluarga ke Bali, ia terpikat dengan tempat oleh-oleh yang juga banyak menghadirkan produk-produk UMKM. Baim Wong pun didatangi pemilik The Keranjang dan mengajak kerja sama.

"Keren bantu UMKM. Saya suka sama konsepnya sih, tapi mudah-mudahan yang konsep berbagi langgeng terus ya,

“Saya senang kalau misalkan berbaginya, saya mau ikutan. Mungkin ada yang bisa kita bantu terus habis itu wah," kata Baim Wong beberapa waktu lalu.

Tak pikir panjang, Baim pun menyetujui kesepakatan kerja sama dan pembelian saham. Hal itu kemudian ia berikan sebagai sebuah kado untuk Kiano Tiger Wong.

Selain memberikan kado berupa saham tempat oleh-oleh termewah di Bali, Baim Wong juga menggelar pesta ulang tahun di Ancol, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Baim dan Paula Verhoeven menyewa Sea World, Ocean Dream, hingga Atlantis. Pesta ulang tahun meriah itu pun turut dihadiri sejumlah kawan dan rekan artis mereka.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo