Liga Indonesia

Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Raffi Ahmad: Saya Mau Nangis

Selasa, 28 Desember 2021 01:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rans Cilegon FC vs PSIM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rans Cilegon FC vs PSIM

INDOSPORT.COM - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad berkaca-kaca hingga tak dapat berbicara setelah Rans Cilegon FC memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan. Baginya ini semua berkat kerja keras pemain dan pelatih.

Rans Cilegon FC menoreh sejarah dengan berhasil menembus final Liga 2 2021. Tak hanya itu tim berjuluk The Phoenix ini juga menyegel satu tiket lolos ke Liga 1 musim depan.

Rans berhasil melangkah ke final Liga 2 setelah menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak final. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Rans menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini disambut gempita oleh Raffi Ahmad selaku Chairman. Bahkan Raffi sampai tak dapat berbicara atas prestasi ini.

"Alhamdulillah, saya ini mau nangis, rasanya terharu, campur aduk, senang banget," ucap Raffi Ahmad ditemui selepas laga.

"Sebenarnya perjuangan kami masih ada di final nanti. Tapi sebenarnya juga saya bersyukur banget ya kita berusaha saya sudah bilang semuanya ke tim target lolos itu bukan di tahun ini," tambah Raffi.