Liga Indonesia

Liga 2: Kejar Promosi ke Liga 1, Kiper PSIM Bertekad Gebuk Rans Cilegon FC

Senin, 27 Desember 2021 12:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta dalam pertandingan Liga 2 kontra Persijap Jepara. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta dalam pertandingan Liga 2 kontra Persijap Jepara.

INDOSPORT.COM - Kiper PSIM Yogyakarta, Imam Arief Fadillah, mengaku sudah siap menghadapi Rans Cilegon FC dalam laga semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/21).

Menurut Imam, pertandingan tersebut ibarat final mengingat tim yang meraih kemenangan dipastikan mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Mantan kiper Persib Bandung ini tentu tak ingin menyia-nyiakan peluang.

Imam bersama rekan setimnya di tim PSIM siap menampilkan permainan terbaik dan bekerja keras. Ia sendiri akan berupaya mengawal gawang agar tidak kebobolan.

"Iya itu seperti final, karena kalau menang sudah pasti lolos. Jadi tinggal satu langkah lagi untuk lolos ke Liga 1," kata Imam Arief Fadillah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/12/21).

Pada pertandingan semifinal nanti, tim yang berlaga dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter karena memang laga digelar tanpa penonton.

Sehingga, pengguna nomor punggung 18 ini memohon doa dan dukungannya dari pecinta PSIM dan masyarakat Yogyakarta agar tim berjuluk Laskar Mataram ini bisa meraih hasil maksimal dan melaju ke final Liga 2 2021.

"Kami minta doa dari warga Yogyakarta, dari keluarga juga agar PSIM Yogyakarta diberi kelancaran dan meraih hasil maksimal besok (hari ini)," ucap Imam.