Liga Indonesia

Liga 3: Kiper PSIM dan PSIS Lelang Jersey untuk Bantu Keluarga Taufik Ramsyah

Sabtu, 25 Desember 2021 20:24 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang PSIM Yogyakarta, Imam Arief Fadillah, melelang salah satu jersey yang digunakan olehnya di kompetisi Liga 2 2021, melalui akun Instagram pribadinya @imam_arief_fadillah_82, Sabtu (25/12/21).

Menurut Imam, jersey PSIM tersebut dilelang untuk membantu meringankan beban keluarga almarhum kiper klub Liga 3 Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah. Penjaga gawang muda itu, meninggal dunia pada Rabu (22/12/21).

Taufik Ramsyah meninggal dunia usai menjalani operasi kepala di sebuah rumah sakit di Pekanbaru. Ia mengalami insiden benturan kepala pada menit ke-40 dalam pertandingan melawan Wahana FC di kompetisi Liga 3, Sabtu (18/12/2021).

Mantan penjaga gawang Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan, lelang jersey tersebut murni dilakukan atas inisiatif sendiri sebagai bentuk solidaritas sesama pesepakbola.

"Ini inisiatif saya sendiri saja dari hati, karena sama satu profesi satu posisi juga dan memang kejadiannya serem juga, mudah-mudahan bisa meringankan keluarga almarhum," kata Iman saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (25/12/21).