Oase

Cantik Sejak Bayi, Ini Sepak Terjang Jisoo Blackpink sebagai Aktris

Senin, 3 Januari 2022 16:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jisoo Blackpink tengah berulang tahun ke-27 hari ini, 3 Januari 2022, yang juga dirayakan oleh para penggemar setianya.

Berbagai ucapan dan doa ulang tahun dari warganet pun membanjiri akun media sosialnya hari ini. Seolah ingin membahagiakan fans, ia pun membagikan dua buah foto masa kecilnya yang menggemaskan.

“Terima kasih atas semua ucapan ulang tahunnya. Hari ini terasa begitu spesial dengan kehadiran para Blinks. Aku mencintai kalian semua, ini Jisoo saat bayi,” tulisnya di laman instagram @sooyaa__, Senin (3/2/22).

Unggahan Jisoo pada hari ulang tahunnya kali ini berisi tiga buah slide yang masing-masing berisi foto dirinya saat dewasa lengkap dengan tulisan Happy Birthday, lalu fotonya saat bayi, dan fotonya saat anak-anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Sontak, foto-foto tersebut pun membuat para pengikutnya merasa gemas. Apalagi, momen ulang tahun memang kerap diasosiasikan dengan metamorfosis seorang anak yang terus beranjak besar dan dewasa.

Selain mengunggah foto bayi dan masa kecilnya di instagram feed, Jisoo juga tidak lupa membagikan ulang ucapan ulang tahun dari para anggota Blackpink yakni Lisa, Rose, dan Jennie, melalui fitur story.

Lahir dengan nama Kim Ji-soo, wanita kelahiran 3 Januari 1995 ini menjadi trainee YG Entertainment pada tahun 2011. Ia kemudian debut pada 2016 bersama Blackpink, menelurkan sebuah album berjudul Square One.

Sudah bukan hal aneh lagi bahwa debutan dari salah satu perusahaan entertainment terbesar Korea Selatan akan membawa hype yang tinggi di kalangan publik, dan YG adalah salah satu anggota “Big 3” yang populer itu.

Apalagi, sebelum Blackpink, mereka memiliki 2NE1 yang juga sangat digandrungi. Tidak butuh waktu lama bagi Jisoo untuk meraih popularitas bersama Lisa, Rose, dan Jennie.